Jemawa, Ganda Putra India Yakin Bisa Saingi Kevin/Marcus di BWF World Championships 2019

Kamis, 15 Agustus 2019 16:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menyebut kalau mereka yakin bisa menyaingin pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

Seperti diketahui, pasangan Rankireddy/Shetty baru saja meraih gelar perdana BWF World Tour Super 500 mereka di Thailand Open 2019 usai mengalahkan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen di partai final.

Bertandingan di Indoor Huamark Stadium, Minggu (04/08/19) lalu, ganda putra India sukses mengalahkan Twin Towers dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-19,18-21,21-18.

Keberhasilan mereka meraih gelar juara Thailand Open 2019 pun membuat Rankireddy/Shetty kini menjadi salah satu kandidat lain yang difavoritkan untuk meraih gelar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

Mereka bahkan secara tersirat menyampaikan bahwa mereka siap menghadapi ganda putra negara manapun, tak terkecuali pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menjadi favorit utama bisa meraih gelar juara dunia.

"Kami sangat yakin bisa memainkan beberapa pertandingan di Kejuaraan Dunia. Kami percaya diri pada setiap pukulan kami, meskipun dulu kami memiliki pertahanan yang mudah ditembus,"

"Tetapi sekarang keadaan berbeda. Kami lebih yakin. Jadi apakah saya yang berada di depan atau Shetty yang di belakang, tidak ada masalah saat ini," ujar Rankireddy dilansir dari situs bwfbadminton.com.

Pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan menghadapi pemenang antara Bodin Isara/Maneepong Jongjit atau Alexander Dunn/Adam Hall di putaran kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

3