Juara Bertahan Rogers Cup Siap Unjuk Gigi di AS Terbuka 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019 18:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Julian Avram/Icon Sportswire via Getty Images
Juara bertahan Rogers Cup, Bianca Andreescu mengaku siap unjuk gigi di turnamen Grand Slam AS Terbuka 2019. Copyright: © Julian Avram/Icon Sportswire via Getty Images
Juara bertahan Rogers Cup, Bianca Andreescu mengaku siap unjuk gigi di turnamen Grand Slam AS Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Rogers Cup, Bianca Andreescu mengaku siap unjuk gigi di turnamen Grand Slam AS Terbuka 2019. Andresscu merupakan petenis 19 tahun yang sukses tampil memukau di pagelaran Rogers Cup 2019.

Ia bahkan sukses menjadi juara setelah lawannya di partai final, Serena Williams memutuskan mundur karena menderita cedera. Andreescu pun mengakui kemenangannya di Rogers Cup 2019 membuat dirinya kini menjadi lebih percaya diri menatap salah satu turnamen Grand Slam tersebut.

"Datang dari kemenangan di Toronto, saya merasa cukup percaya diri. Saya suka bermain di lapangan keras, jadi ini adalah saat yang saya impikan. Saya benar-benar menantikan apa pun yang akan terjadi dua minggu ke depan," ujar Andreescu dilansir dari media olahraga tennis365.com.

Petenis 19 tahun tersebut menjadi unggulan ke-15 di AS Terbuka 2019. Meskipun menjadi unggulan ke-15, pelatih Andreescu memberi peringatan kepada anak asuhnya untuk tidak cepat berpuas diri.

"Kita harus melupakan Toronto dan fokus pada apa yang ada di depan.Tantangan dalam semua ini adalah bahwa kami melewati semua tahap dengan sangat cepat. Kami harus tetap berhati-hati dan harus tetap mengikuti formula yang ada," ujar Sylvain Bruneau.

Bianca Andreescu akan berhadapan dengan Katie Volynets pada babak pertama AS Terbuka 2019. Itu akan menjadi pertarungan yang menarik saat dua remaja akan mencoba saling mengalahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%