Dibuat Ngos-ngosan oleh Petenis Belia di AS Terbuka 2019, Ini Curhat Serena Williams

Kamis, 29 Agustus 2019 15:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Serena Williams melaju ke babak ketiga AS Terbuka 2019 setelah mengalahkan Caty McNally. Shaun Botterill/Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Serena Williams melaju ke babak ketiga AS Terbuka 2019 setelah mengalahkan Caty McNally. Shaun Botterill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Serena Williams melawan petenis berusia 17 tahun, Caty McNally, saat tampil di babak kedua turnamen tenis AS Terbuka 2019.

Dua tahun sebelum Caty McNally lahir, Serena Williams sudah memenangkan gelar AS Terbuka pertamanya. Siapa sangka, kini mereka harus berhadapan di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Kamis (29/08/2019).

Serena Williams yang telah memenangkan 23 gelar juara Grand Slam dipaksa main tiga set dalam pertandingan tenis itu. Meski demikian,ibu satu anak tersebut akhirnya berhasil menang dengan skor 5-7, 6-3, 6-1.

Perlu waktu satu jam 54 menit bagi ibu satu anak itu untuk mengalahkan Caty McNally. Serena Williams pun memuji penampilan lawannya yang masih sangat muda itu.

"Saya pikir dia benar-benar totalitas dan bermain dengan baik. Dia sama sekali tidak menunjukkan rasa takut selama bertanding," ujar Serena Williams, dikutip dari laman berita olahraga Yahoo News.

"Saya bisa selamat pada pertandingan kali ini ini meski tidak terlalu suka dengan cara saya bermain. Tetapi saya berjanji selanjutnya lebih baik lagi," sambungnya lagi.

Selanjutnya di babak ketiga di turnamen tenis AS Terbuka 2019, Serena Williams akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Hsieh Su-wei dan Karolina Muchova.

Di pertandingan lain, adik Serena Williams, Venus Williams, gagal melangkah ke babak ketiga setelah kalah dari petenis asal Ukraina, Elina Svitolina.