Dikalahkan Petenis Level 'Gurem' di Rafa Nadal Terbuka 2019, Ini Dalih Murray

Sabtu, 31 Agustus 2019 10:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© DNA India
Petenis asal Inggris, Andy Murray, harus mengakhiri perjalanannya di Rafa Nadal Terbuka 2019. Copyright: © DNA India
Petenis asal Inggris, Andy Murray, harus mengakhiri perjalanannya di Rafa Nadal Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Inggris, Andy Murray, harus mengakhiri perjalanannya di Rafa Nadal Terbuka 2019 setelah dikalahkan petenis ranking 240 dunia, Matteo Viola.

Bermain pada Jumat (30/08/19) kemarin, Murray kalah dalam pertandingan tiga set dengan Viola pada babak 16 besar Rafa Nadal Terbuka 2019. Sempat mengambil set pertama dengan skor 6-3, Murray kalah di dua set berikutnya.

Matteo Viola sukses mengambil alih set kedua dengan keunggulan 6-4, sebelum akhirnya menutup set ketiga dengan keunggulan 7-6 (7-3).

Hasil tersebut pun akhirnya menyudahi petualangan Andy Murray sekaligus memupus harapannya untuk meraih gelar perdana di sektor tunggal, setelah comeback dari cedera pinggul. Dikalahkan petenis peringkat 240 dunia, Murray beralasan kalau dirinya mengalami kram dan kelelahan.

"Saya kram dan sangat lelah. Saya ingin memainkan lebih banyak pertandingan, tetapi hasil ini sudah bagus. Saya memainkan dua pertandingan yang kompetitif, tetapi secara fisik saya masih belum siap," ujar Murray dilansir dari situs berita olahraga foxsportsasia.com.

Ini merupakan penampilan perdana Andy Murray di Tour Challenger setelah 14 tahun lamanya. Dia memutuskan bermain di Rafa Nadal Terbuka 2019 karena tidak ingin bermain di sektor ganda turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%