Terbawa Emosi, Novak Djokovic Labrak Penonton di AS Terbuka 2019

Sabtu, 31 Agustus 2019 11:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Katharine Lotze/Getty Images
Novak Djokovic di AS Terbuka 2019 melawan Denis Kudla. Copyright: © Katharine Lotze/Getty Images
Novak Djokovic di AS Terbuka 2019 melawan Denis Kudla.

INDOSPORT.COM - Petenis Serbia, Novak Djokovic tertangkap kamera hampir terlibat cekcok dengan salah satu penonton di sesi latihan AS Terbuka 2019.

Dalam video yang diunggah oleh Twitter akun @sridinats, Djokovic yang sedang melakukan sesi latihan jelang babak ketiga AS Terbuka kontra Denis Kudla di Stadion Arthur Ashe pada Sabtu (31/08/19) waktu setempat, tiba-tiba menghentikan latihannya.

Peraih 16 gelar Grand Slam yang hendak melakukan servis langsung membatalkannya dan berjalan ke arah pagar untuk mendatangi seorang penonton yang disanyalir telah mengatakan sesuatu yang tidak disukainya.

Djokvic bakal terlihat sangat emosi dan sempat berdiri di depan pagar penonton beberapa saat dan tampak beradu argumen dengan seorang penonton, hingga akhirnya ia mengeluarkan kalimat:

"Aku akan datang mencarimu!" ujar Djokovic sambil menunjuk ke arah penonton lalu kembali ke lapangan kembali untuk melakukan latihan.

Djokovic sendiri sejauh ini sukses melaju ke babak keempat AS Terbuka 2019 usai mengalahkan petenis tuan rumah, Denis Kudla dalam pertandingan yang berlangsung tiga set dengan skor akhir 6-3, 6-4, 6-2.

Ia pun berpeluang berhadapan dengan rekan senegara Roger Federer, yakni Stan Wawrinka di babak 16 besar turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2019.