Momen Haru Biru Naomi Osaka dan Remaja 15 Tahun Usai Baku Hantam di AS Terbuka 2019

Minggu, 1 September 2019 11:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter / AusOpen
Terjadi momen yang mengharu biru pada saat sesi wawancara usai pertandingan dengan Naomi Osaka dan Cori Gauff di babak ketiga AS Terbuka 2019. Copyright: © Twitter / AusOpen
Terjadi momen yang mengharu biru pada saat sesi wawancara usai pertandingan dengan Naomi Osaka dan Cori Gauff di babak ketiga AS Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Terjadi momen yang mengharu biru pada saat sesi wawancara usai pertandingan dengan Naomi Osaka dan Cori Gauff di babak ketiga AS Terbuka 2019.

Seperti diketahui, Osaka sukses mengalahkan Gauff di babak ketiga AS Terbuka 2019 dalam pertandingan dua set dengan skor akhir 6-3, 6-0 yang berlangsung Minggu (01/09/19) dinihari di Arthur Ashe Stadium.

Usai pertandingan tersebut, kedua petenis itu pun melakukan wawancara seperti video yang diunggah oleh akun Twitter situs olahraga ESPN, @espnW. Dalam video tersebut, petenis 15 tahun yang akrab disapa Coco terlihat menangis.

Meskipun harus berlinang air mata, Cori Gauff tetap menjawab semua pertanyaan yang ditujukan padanya dan tetap menunjukkan sikap berkelasnya sebagai calon bintang tenis di masa depan.

"Saya belajar banyak hal dari pertandingan ini. Dia sangat manis kepada saya, terima kasih untuk ini, terima kasih," ujar Gauff sambil menangis.

Setelah menyelesaikan wawancaranya, Gauff juga sempat mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada Naomi Osaka atas segalanya.

"Terima kasih Naomi. Saya tidak mau orang-orang berpikir kalau saya mencoba mengambil momen ini darinya, dia layak mendapatkannya," ujar Gauff.

Naomi Osaka memperlihatkan gestur bahwa ia sama sekali tidak berpikir demikian. Maka dari itu, sebelum giliran wawancaranya tiba, ia sempat berpelukan hangat dengan Cori Gauff untuk memberikan semangat padanya.

Setelah Gauff yang meneteskan air mata, Osaka pun juga turut meneteskan air mata pada saat ia ditanya perasaannya menjadi mentor untuk seorang petenis seperti Gauff.

"Saya tidak berpikir saya seorang mentor," ujar Osaka.

Sekadar informasi, Osaka dan gauff pernah tinggal bersama di Florida dan sejauh ini mereka telah mengenal satu sama lain selama beberapa tahun.

"Aku ingat dulu aku melihat kalian berlatih di tempat yang sama dengan kita. Bagiku, seperti kenyataan melihat kita berdua berhasil dan kita berdua masih bekerja sekeras sejauh yang kita bisa, kurasa itu luar biasa. Kurasa kalian luar biasa. Kurasa, Coco, kamu luar biasa," puji Osaka sambil diteriaki oleh sorakan penonton yang bertepuk tangan.

Naomi Osaka akan berhadapan dengan petenis asal Swiss, Belinda Bencic, di babak 16 besar AS Terbuka 2019 pada Senin (02/09/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%