Sikap Berkelas Naomi Osaka Usai Kalahkan Bocah 15 Tahun di AS Terbuka 2019

Minggu, 1 September 2019 11:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/Australia Open
Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, menumbangkan petenis belia, Cori Gauff, di ajang AS Terbuka 2019. Copyright: © Twitter/Australia Open
Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, menumbangkan petenis belia, Cori Gauff, di ajang AS Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, sukses melaju ke babak keempat turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2019 usai mengalahkan bocah 15 tahun, Cori Gauff.

Osaka dan Gauff harus bertemu lebih dini di babak ketiga AS Terbuka 2019, Minggu (01/09/19) dini hari di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat.

Pada pertemuan mereka untuk kali pertama tersebut, Osaka berhasil menang dalam pertandingan dua set langsung dengan skor akhir 6-3, 6-0, yang membuatnya berhak melaju ke babak 16 besar.

Kendati sukses mengalahkan Gauff, petenis muda Jepang tersebut tetap menunjukkan sikap berkelasnya. Sikap berkelas Osaka terjadi pada saat dia menghampiri Gauff untuk memintanya juga turut ikuts erta dalam wawancara usai pertandingan.

Dalam video yang ditampilkan oleh akun resmi Twitter AS Terbuka 2019, @usopen, Osaka tampak menghampiri bocah 15 tahun itu dan memintanya bergabung untuk wawancara.

Cori Gauff pun tampak menampilkan gestur menolak dengan berujar kalau ia pasti akan menangis pada saat wawancara. Namun Osaka mencoba meyakinkannya bahwa tidak ada hal yang perlu dilebih-lebihkan soal pertandingan mereka.

Sambil mendapat sorakan dari penonton, Gauff pun akhirnya setuju melakukan wawancara bersama Osaka dan seluruh penonton berteriak riuh atas sikap berkelas yang ditampilkan oleh kedua petenis muda tersebut.

Naomi Osaka sendiri di turnamen Grand Slam AS Terbuka 2019 memiliki misi mempertahankan gelar juara yang berhasil ia peroleh tahun lalu ketika terjadi insiden kontroversial dengan Serena Williams pada partai final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%