Usai Olimpiade 2020, Ahsan Masih Mau Main dengan Hendra Setiawan

Jumat, 6 September 2019 10:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan memastikan diri lolos ke perempatfinal Kejuaraan Dunia 2019. Copyright: © Humas PBSI
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan memastikan diri lolos ke perempatfinal Kejuaraan Dunia 2019.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan mengaku belum ingin pensiun dari kehidupan bulutangkis, ia masih ingin mencatat prestasi bersama pasangannya yakni Hendra Setiawan.

“Rencana setelah Olimpiade Tokyo 2020, masih lanjut main, belum mau berhenti. Koh Hendra (sapaan akrab Hendra Setiawan) juga sepertinya belum mau berhenti, masih mau lanjut terus,” tutur Ahsan, dilansir dari Antara.

Setelah medali emas ketiga Kejuaraan Dunia yang diraih oleh The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, pria berusia 31 tahun itu mengatakan saat ini ia sudah memasang target untuk menggondol emas bersama rekannya Hendra Setiawan pada Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

“Target kami memang ke Olimpiade, tapi jalan masih panjang. Sekarang yang penting bagi kami adalah lolos kualifikasi dulu."

"Olimpiade memang satu-satunya medali yang belum pernah saya dapatkan, tapi saya tidak mau terlalu ngotot, redam ambisi dulu,” ujar Ahsan saat menghadiri acara penyerahan bonus Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (04/09/19).

Penulis: Anindya Nada