Petenis Indonesia Priska Madelyn Beberkan Beda Atmosfer Wimbledon dan AS Terbuka 2019

Senin, 9 September 2019 19:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Petenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho membeberkan perbedaan atmosfer di dua turnamen tenis Grand Slam, yakni Wimbledon dan AS Terbuka 2019. Foto: Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Petenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho membeberkan perbedaan atmosfer di dua turnamen tenis Grand Slam, yakni Wimbledon dan AS Terbuka 2019. Foto: Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Petenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, membeberkan perbedaan atmosfer di dua turnamen tenis Grand Slam yakni Wimbledon dan AS Terbuka 2019.

Priska diketahui terlibat di dua turnamen Grand Slam tersebut dan berhasil mencapai hasil yang cukup memuaskan, yaitu melaju ke babak perempatfinal.

Pernah bermain di Wimbledon dan AS Terbuka 2019, Priska menuturkan bahwa kedua gelaran Grand Slam tersebut memiliki atmosfer yang sangat-sangat berbeda.

"Terus terang kalau Wimbledon lebih menantang dan lebih eksklusif. Di sana berasa lebih megah dan orang-orang lebih antusias lagi dengan tenis," ujar Priska Madelyn kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (08/09/19).

Meskipun atmosfer di Wimbledon terasa lebih menantang, Priska tetap mengakui kalau dirinya tetap menikmati saat bermain di turnamen tenis AS Terbuka 2019.

"Saya suka bermain di sini karena pastinya ini turnamen Grand Slam, tetapi atmosfernya tetap masih kalah jika dibandingkan dengan Wimbledon 2019," pungkasnya.

Usai turnamen AS Terbuka 2019, Priska mengakui kalau dirinya akan lebih memilih beristirahat lebih dulu dari turnamen tenis.