2 Rising Star US Open 2019, Siap Patahkan Dominasi Serena dan The Big Four

Selasa, 10 September 2019 14:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images/Elsa/Getty Images
Daniil Medvedev dan Bianca Andreescu dua petenis yang curi perhatian di Amerika Terbuka 2019. Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images/Elsa/Getty Images
Daniil Medvedev dan Bianca Andreescu dua petenis yang curi perhatian di Amerika Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Turnamen Tenis Amerika Terbuka 2019 yang baru beberapa hari lalu berakhir, menghadirkan dua rising star Daniil Medvedev dan Bianca Andreescu yang siap menatahkan dominasi petenis-petenis top dunia saat ini.

Turnamen tenis bergengsi Amerika Terbuka 2019 mampu menghadirkan beberapa kejutan. Diantaranya dua nama petenis muda  Daniil Medvedev  dan Bianca Andreescu yang melaju hingga babak final.

Daniil Medvedev melaju ke final nomor tunggal putra untuk menantang Rafael Nadal, meski akhirnya harus mengaku kalah dalam pertarungan lima jam.

Sementara Bianca Andreescu ke final tunggal putri melawan Caroline Wozniacki dan sukses menyempurnakan kejutannya dnegan meraih gelar juara dalam usia yang masih 19 tahun.

Dibanding dua lawannya di final, Daniil Medvedev dan Bianca Andreescu jelas terhitung nama yang belum memiliki popularitas mentereng. Bahkan mungkin masih ada yang belum benar-benar mengenal siap dua rising star tersebut.

Untuk itu, berikut  redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkumkan singkat profil dan perjalanan karier Daniil Medvedev dan Bianca Andreescu.