Andreescu dan 2 Petenis Muda Lain ‘Dipulangkan’ ke Negaranya, Ada Apa?

Sabtu, 14 September 2019 14:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Petenis Kanada, Bianca Andreescu pada pertandingan Perempat Final tunggal Putri Turnamen Tenis Terbuka AS 2019, Rabu (04/09/2019). Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Petenis Kanada, Bianca Andreescu pada pertandingan Perempat Final tunggal Putri Turnamen Tenis Terbuka AS 2019, Rabu (04/09/2019).

INDOSPORT.COM – Secara terpaksa, tiga pemain tenis profesional, Bianca Andreescu, Belinda Bencic, dan Marketa Vondrousova harus dipulangkan ke negaranya masing-masing dari pertandingan The Toray Pan Pacific Open 2019 di Osaka, Jepang karena cedera yang dialaminya.

Petenis asal Kanada, Bianca Andreescu mengalami cedera pada kaki kanannya. Ia sangat menyesal tidak bisa bermain di pertandingan yang selama ini dinantikannya.

“Saya menyesal harus melewatkan The Toray Pan Pacific Open tahun ini,” kata Andreescu dilansir dari WTA.

“Saya tahu ini adalah acara tenis wanita terbesar di Jepang dan saya sangat menantikan untuk bermain di sana. Semoga bisa melihat kalian semua segera,” sambungnya.

Sementara itu, Bencic dan Vondrousova juga mengalami cedera pada kaki dan pergelangan tangannya. Petenis asal Swiss dan Ceko itu menyampaikan kekecewaannya karena tidak bisa bermain di turnamen tersebut.

“Saya sedih tidak bisa datang ke Osaka tahun ini dan bermain di Toray Pan Pacific Open,” kata Bencic.

“Saya selalu suka bermain di Jepang dan terutama di depan para penggemar yang bersemangat, tetapi saya harus istirahat karena cedera kaki yang saya alami. Saya sangat menanti untuk kembali ke Jepang tahun depan dan semoga turnamen tahun ini berjalan dengan baik.”

Demikian trio petenis profesional itu tidak bisa ikut serta dalam turnamen. Alison Riskie, Yulia Putintseva, dan Monica Puig dipastikan akan maju ke putaran pertama yang akan berlangsung pada 16-22 September mendatang.

Penulis: Anindya Nada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%