Top News

Top 5 News: 2 Ganda Putra Indonesia Torehkan Prestasi di Luar Nalar

Selasa, 24 September 2019 07:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
4 fakta final China Open 2019 Kevin/Marcus vs Ahsan/Hendra Copyright: © INDOSPORT
4 fakta final China Open 2019 Kevin/Marcus vs Ahsan/Hendra

INDOSPORT.COM - Lima berita yang empat diantaranya seputar bulutangkis mencuat sebagai yang paling populer di INDOSPORT sehari ke belakang, Senin (23/09/19).

Usai gelaran turnamen China Open 2019, berita seputar bulutangkis masih menarik antusias yang tinggi oleh pembaca INDOSPORT. Salah satunya seputaran rekor yang ditorehkan pasangan juara China Open Kevin/Marcus.

Informasi tersebut, bersanding bersama berita bulutangkis lainnya. Serta dilengkapi berita seputar Timnas Malaysia yang gagal melaju ke putaran final Piala AFC U-16 2020, menjadi berita populer di Top5news INDOSPORT, berikut daftar lengkapnya.

2 Ganda Putra Indonesia Torehkan Prestasi di Luar Nalar pada Ranking BWF

© PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara di China Open 2019. Copyright: PBSIKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara di China Open 2019.

Dua ganda putra kebanggaan Indonesia, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menorehkan prestasi luar biasa di ranking BWF.

Prestasi seperti apa yang didapat kedua pasangan itu selepas gelaran China Open 2019? Baca selengkapnya:  2 Ganda Putra Indonesia Torehkan Prestasi di Luar Nalar pada Ranking BWF.

Gagal Temani Timnas Indonesia ke Piala AFC U-16 2020, Malaysia Tetap Bangga

Pelatih Timnas Malaysia U-16, Pachaiappan Maniam, merasa bangga meski gagal menemani Indonesia ke Piala AFC U-16 2020 sebagai wakil Asia Tenggara. 

Bagaimana rasa bangga itu bisa muncul? Dan seperti apa kegagalan Timnas Malaysia itu bisa tercipta?  Baca selengkapnya: Gagal Temani Timnas Indonesia ke Piala AFC U-16 2020, Malaysia Tetap Bangga.

Tak Mampu Tandingi Indonesia, Media Malaysia Kritik Pedas Kinerja Wakil Negerinya

Tak seperti Indonesia yang mampu meraih satu gelar juara dan mengirimkan tig awakilnya di final China Open 2019, pencapaian buruk justru ditorehkan oleh wakil Negeri Jira, Malaysia.

Pencapaian di turnamen bulutangkis China Open 2019 itu membuat media olahraga Malaysia melayangkan kritis pedas kepada atlet-atletnya.

Seperti apa kritik pedas yang dilayangkan tersebut? Baca selengkapnya:  Tak Mampu Tandingi Indonesia, Media Malaysia Kritik Pedas Kinerja Wakil Negerinya.

Prediksi Ranking Usai China Open 2019: Persaingan Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra Kian Panas

Setelah momen menyakitkan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis, The Minions akhirnya sukses kembali naik podium di gelaran China Open 2019 usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Gelar juara itu secar aotomatis membuat penambahan poin signifikan mereka dapatkan di rangking BWF. Bagaimana ranking BWF Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon suai gelaran China Open 2019? Baca selengkapnya:  Prediksi Ranking Usai China Open 2019: Persaingan Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra Kian Panas.

Hasil Drawing Korea Open 2019: Kevin/Marcus Dikepung Ganda Putra Malaysia

Usai pagelaran China Open 2019, para pebulutangkis selanjutnya akan langsung bertolak ke Korea untuk mengikuti kompetisi Korea Open 2019 yang merupakan bagian dari BWF World Tour Super 500.

Akan digelar diSK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan mulai 24-29 September 2019 mendatang. PBSI mengirimkan 17 wakil yang akan mulai bertanding sejak putaran pertama, maupun babak kualifikasi.

Mau tahu bagaimana hasil drawing yang didapat wakil Indonesia di Korea Open 2019? Baca selengkapnya: Hasil Drawing Korea Open 2019: Kevin/Marcus Dikepung Ganda Putra Malaysia.