Usai Cedera, Novak Djokovic Optimistis Main di Tokyo

Kamis, 26 September 2019 15:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Katharine Lotze/Getty Images
Novak Djokovic di AS Terbuka 2019 melawan Denis Kudla. Copyright: © Katharine Lotze/Getty Images
Novak Djokovic di AS Terbuka 2019 melawan Denis Kudla.

INDOSPORT.COM - Setelah harus menyerah pada babak 16 besar AS Terbuka 2019 lalu akibat cedera bahu, Novak Djokovic optimistis untuk kembali bermain pada turnamen tenis Jepang Terbuka di Tokyo.

Petenis asal Serbia itu yakin jika dirinya memiliki peluang yang bagus setelah berjuang melawan cedera bahu yang diterimanya saat bertanding melawan Stan Wawrinka.

Sang juara bertahan harus mundur setelah menerima perawatan pada bahu kirinya yang bermasalah sebelum dimulainya set ketiga dan menyerah atas Stan Wawrinka dengan skor 4-6, 5-7, 1-2.

Saat ini Djokovic telah kembali berlatih dan dirinya yakin akan memiliki kesempatan untuk bermain di Tokyo setelah pemulihan cederanya berjalan dengan lancar.

“Kemarin saya berlatih untuk pertama kalinya setelah AS Terbuka dan bahu saya tidak terasa sakit dan hal itu kembali mendorong saya,” ungkap Djokovic, seperti dikutip Fox Sports.

“Untuk saat ini tampaknya saya punya kesempatan yang bagus untuk bermain di Tokyo. Itu niat saya. Dalam dua hari ke depan akan menjadi hal penting untuk mengamati pemulihan bahu saya,” tambahnya.

Djokovic memiliki poin untuk dipertahankan di Asia setelah kemenangannya di Shanghai Masters tahun lalu.

Peraih gelar Grand Slam 16 kali itu juga mengatakan jika dirinya akan hampir pasti bermain kembali di Shanghai jika dia tidak berhasil di Tokyo.

Penulis: Suci Hardiyanti

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%