Hasil Indonesia Masters 2019: Ditekuk Unggulan 3, Berry/Hardianto Tumbang

Sabtu, 5 Oktober 2019 13:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© HUMAS PBSI
Pasangan Berry Angriawan/Hardianto gagal melaju ke babak final Indonesian Masters 2019 usai dikalahkan Akira Koga/Taichi Saito, Sabtu (05/10/19). Copyright: © HUMAS PBSI
Pasangan Berry Angriawan/Hardianto gagal melaju ke babak final Indonesian Masters 2019 usai dikalahkan Akira Koga/Taichi Saito, Sabtu (05/10/19).

INDOSPORT.COM - Pasangan Berry Angriawan/Hardianto gagal melaju ke babak final Indonesia Masters 2019 usai dikalahkan Akira Koga/Taichi Saito, Sabtu (05/10/19) di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Pasangan ganda putra Indonesia, Berry/Hardianto tidak mampu keluar dari tekanan pasangan Akira Koga/Taichi Saito sejak menit-menit awal game pertama.

Alhasil, mereka pun tidak dapat mengontrol permainan dengan baik hingga interval game pertama ditutup dengan skor 7-11 untuk keunggulan pasangan Jepang.

Usai interval, Berry/Hardianto juga masih belum mampu menemukan perfoma terbaik mereka untuk keluar dari tekanan hingga akhirnya game pertama diakhiri dengan skor 17-21 untuk keunggulan Koga/Saito.

Di game kedua pun pertandingan berjalan tidak jauh berbeda. Berry/Hardianto yang lagi-lagi belum mampu keluar dari tekanan pasangan Jepang kembali tertinggal 10-11 di interval game kedua.

Usai interval game kedua, mereka terlihat punya peluang untuk bisa membalikkan keadaan namun mental yang kurang baik akhirnya menutup game kedua dengan skor 16-21 untuk kemenangan Koga/Saito.

Hasil ini pun membuat sektor ganda putra tidak bisa memberikan gelar di Indonesian Masters 2019, setelah seluruh wakilnya tersingkir.