Daripada Jojo, Pebulutangkis Malaysia Lebih Khawatir dengan Wakil Singapura di SEA Games 2019

Rabu, 9 Oktober 2019 19:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia menyebutkan kalau ia lebih mengkhawatirkan wakil Singapura, Loh Kean Yew di SEA Games 2019 daripada Jonatan Christie.

SEA Games Filipina 2019 akan mulai digelar 30 November - 11 Desemeber mendatang di Manila dan tentuya sebagai seorang pebulutangkis, Zii Jia sangat mengincar kemenangan perdananya di pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara tersebut.

"Tentu saja saya akan mengincar medali emas di SEA Games. Impian setiap pemain adalah bisa meraih medali Olimpiade, Asian Games, dan SEA Games, dan saya salah satunya," ujar Zii Jia dikutip dari media The Star.

Zii Jia juga menyebutkan kalau turnamen SEA Games 2019 menjadi turnamen yang sangat penting bagi dirinya dan negaranya. Dengan begitu, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk negaranya.

Namun di SEA Games 2019 ini, meskipun harus berhadapan dengan Jonatan Christie dan Kantaphon Wangcharoen yang peringkatnya berada di atasnya, pebulutangkis 21 tahun tersebut malah lebih mewaspadai Loh Kean Yew.

"Kami harus memperhatikan Jonatan dan Kantaphon, tetapi saya tahu bahwa saya memiliki peluang melawan siapa pun selama saya memainkan bulutangkis terbaik saya minggu itu.”

“Kontes tunggal putra akan sangat kompetitif, kami juga tidak bisa mengabaikan Loh Kean Yew dari Singapura, yang merupakan peraih medali perunggu SEA Games pada 2015," pungkasnya.

Lee Zii Jia sendiri dalam waktu dekat akan mengikuti tur Eropa di turnamen Denmark Open dan French Open mulai 15 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%