Ketua PBSI Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal, Legenda Tunggal Putra Indonesia Kirim Doa

Kamis, 10 Oktober 2019 17:33 WIB
Penulis: Shintya Maharani, Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gatra.com
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Wiranto. Copyright: © gatra.com
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Wiranto.

INDOSPORT.COM - Legenda tunggal putra Indonesia, Hariyanto Arbi ikut mengirimkan doa kepada Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Wiranto yang mengalami insiden penusukan.

Saat dihubungi oleh pihak redaksi INDOSPORT, pemilik smash 100 watt ini mengaku sudah mengetahui kabar buruk terkait adanya penyerangan terhadap Wiranto.

Hariyanto Arbi selaku legenda bulutangkis yang beberapa kali bertemu dan berbincang dengan Wiranto pun kemudian mengirimkan doa terbaik untuk Menkopolhukam yang ditusuk orang tak dikenal.

"Doa terbaik buat pak Wiranto, semoga cepat sehat dan pulih kembali," ucap Arbi ketika dihubungi langsung oleh pihak INDOSPORT.

Sementara itu, insiden mengejutkan ini sebelumnya beredar melalui video di media sosial. Di media sosial ramai bahwa Wiranto ditusuk oleh seseorang yang tak dikenal.

Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Ketua PBSI Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan pisau.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%