Link Live Streaming Final Dutch Open 2019: 2 Seteru Kevin/Marcus Saling 'Bunuh'

Minggu, 13 Oktober 2019 16:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak final Dutch Open 2019, Minggu (13/10/19) hari ini di Topsportcentrum Almere, Belanda, dapat disaksikan melalui live streaming, mulai pukul 17.30 WIB.

Pertandingan babak final salah satu gelaran BWF World Tour Super 100 ini akan menampilkan pertandingan 2 seteru lama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov yang diketahui tak pernah menang atas Kevin/Marcus di enam pertemuan terakhir mereka dan Lamsfuss/Seidel yang diketahui juga tak berhasil mengalahkan Minions di 4 pertemuan terakhir mereka, kali ini di final Ducth Open 2019 akan saling 'bunuh' untuk memperebutkan gelar.

Sedangkan di sektor tunggal putri, pebulutangkis 'gurem' yang pernah mempermalukan Akane Yamaguchi, yakni Evgeniya Kosetskaya, sukses mencapai babak final dan akan berhadapan dengan wakil China, Wang Zhi Yi.

Sementara di sektor ganda putri, pasangan Stoeva bersaudara yakni Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva akan menantang wakil Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Bagi pencinta bulutangkis Tanah Air yang menyaksikan pertandingan perempatfinal Dutch Open 2019, Anda bisa langsung menuju ke akun Youtube Badminton Europe.

Jika ingin melihat live score-nya, para pencinta bulutangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan atlet bulutangkis yang bertanding hari ini.

Link Live Streaming (klik di sini)

Disclaimer!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu