Kevin/Marcus Main di Super 300, Pengurus PBSI: Buat Jaga-jaga

Kamis, 17 Oktober 2019 16:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sebuah kejutan kembali terjadi di turnamen Korea Masters 2019, di mana pasangan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diturunkan PBSI di turnamen tersebut. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sebuah kejutan kembali terjadi di turnamen Korea Masters 2019, di mana pasangan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diturunkan PBSI di turnamen tersebut.

INDOSPORT.COM - Sebuah kejutan kembali terjadi di turnamen Korea Masters 2019, di mana pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diturunkan PBSI di turnamen tersebut.

Korea Masters 2019 sendiri termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 300 dan uniknya, di tahun 2019 ini, pasangan Kevin/Marcus memang nyaris tidak pernah bermain di level 300 dan tentunya, keterlibatan mereka ini menjadi sebuah kejutan bagi para pecinta bulu tangkis Tanah Air.

Tak hanya sebuah kejutan, tetapi juga menjadi sebuah alarm besar bahwa PBSI masih membuka sebesar-besarnya bagi pasangan Kevin/Marcus beserta Fajar Alfian/M.Rian Ardianto untuk memperebutkan posisi mereka di BWF World Tour Finals di Guangzhou, China bulan Desember mendatang.

Saat ini, peringkat The Minions dengan FajRi di 'race to Guangzhou' memang tidak terlalu jauh. Kevin/Marcus di peringkat ketiga, sedangkan Fajar/Rian di peringkat kelima dengan jarak poin yang tidak jauh.

Terlebih lagi pernyataan salah satu pengurus PBSI di bagian Subid Hubungan Luar Negeri, yakni Bamabang Roediyanto di kolom komentar salah satu Twitter akun @BadmintonTalk tentunya menjadi sebuah pesan yang sangat jelas kalau persaingan Minions dengan FajRi kian panas.

"Wow! Minions akan turun di Korea Masters," cuit @BadmintonTalk

Cuitan akun @BadmintonTalk pun kemudian direspon oleh pengurus PBSI tersebut dengan membalas, "Buat jaga-jaga race to Guangzhou," cuit @RudyRoedyanto.

Menarik untuk ditunggu siapakah yang akhirnya akan dipilih oleh PBSI untuk menemani Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bermain di turnamen BWF World Tour Finals 2019. Apakah Kevin/Marcus atau Fajar/Rian?

Kompetisi Korea Masters 2019 sendiri baru akan digelar 19-24 November 2019 di Wangju Women's University Stadium, Gwangju Metropolitan City, Korea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%