Link Live Streaming Denmark Open 2019 Hari Ini: Ahsan/Hendra vs Pasangan Malaysia

Kamis, 17 Oktober 2019 09:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle

INDOSPORT.COM - Pertandingan 10 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis Denmark Open 2019 di babak kedua, Kamis (17/10/19), di Odense Sportspark, Denmark bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 15.00 WIB.

Kompetisi yang termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut telah digelar sejak Selasa (15/10/19) kemarin hingga Minggu (20/10/19) mendatang.

Di sektor ganda putra, ulangan final All England 2019 akan kembali terjadi saat pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menantang wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak kedua.

Secara head-to-head pertemuan, ganda putra peringkat 2 dunia tersebut selalu sukses menang atas pasangan Malaysia tersebut dari tiga pertemuan terakhir mereka, termasuk di final All England 2019.

Sementara itu, di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan kembali berhadapan dengan pebulutangkis andalan Chinese Taipei, Chou Tien Chen dimana dalam dua pertemuan terakhir mereka, Shesar selalu gagal menang. Akankah kali ini, ia berhasil revans?

Lalu di sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan pasangan Korea Selatan, Kim Hye Rin/Chang Ye Na. Ini merupakan pertemuan kedua mereka, di pertemuan pertama Greysia/Apri harus mengakui keunggulan pasangan Korsel tersebut, akankah kali ini berbeda?

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Denmark Open 2019 secara langsung.

Namun pecinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, para pecinta bulutangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.