Fans Djokovic Kalah dari Nadal dan Federer, Sang Ibu Meradang

Jumat, 18 Oktober 2019 22:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© theweek.co.uk
Novak Djokovic vs Rafael Nadal vs Roger Federer Copyright: © theweek.co.uk
Novak Djokovic vs Rafael Nadal vs Roger Federer

INDOSPORT.COM - Roger Federer dan Rafael Nadal yang kini menjadi petenis bintang dunia, telah melahirkan banyak fans selama lebih dari satu dekade dibandingkan Novak Djokovic. Hal itu tercermin saat pertandingan antara Fedkovic (Federer-Djokovic) dan Rafole (Rafael-Djokovic). 

Ibu Djokovic, Dijana Djovokic mengungkapkan bahwa dirinya sengsara karena sorakan penggemar Federer dan Nadal saat petenis berdarah Serbia itu tak imbang melawan salah satu dari mereka. 

Tak seperti pertandingan Fedal (Federer-Nadal), di mana jumlah penggemar yang hadir saling bersorak untuk kedua idolanya. Sementara saat Djokovic melawan salah satu dari mereka, itu sangat berbeda.

“Iya. Saya bisa merasakannya. Saya merasakannya di Australia, New York, London, dan Paris. Dia (Djokovic) mencuri hati mereka (fans) ketika dia mulai berbicara bahasa Prancis,” kata ibu Djokovic, Dijana Djokovic kepada majalah GQ.

“Sejujurnya, saya tidak tahu. Dia (Djokovic) sangat baik, sopan, dan bekerja sangat keras. Tetapi orang-orang tidak menghargainya karena dia bermain tenis di era Federer dan Nadal,” lanjutnya.

“Tetapi jika Anda menempatkan Federer melawan dia (Djokovic), mereka (fans) akan mendukung Federer. Dengan kata lain itu yang memberi dia (Federer) lebih banyak kekuatan untuk mengalahkannya (Djokovic).” 

Kini Djokovic tengah berada di head-to-head yang positif saat melawan Federer dan Nadal. Dia menanggapi semuanya dengan bertanding secara positif, baik mental dan fisik hingga mampu meredam sorakan ‘Ayolah Roger!’ dan ‘Ayolah Rafa!’.

Meskipun kegigihannya tak dihargai publik sebesar kedua rivalnya, Novak Djokovic tetap berhasil menduduki peringkat pertama dunia dengan menekuk kedua dewa tenis, Roger Federer dan Rafael Nadal. 

Penulis: Karina Kusuma Wijaya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%