Juara Shanghai Masters, Petenis Muda Ini Bidik Nadal-Djokovic Sebagai Target

Kamis, 17 Oktober 2019 10:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Lintao Zhang/Getty Images
Daniil Medvedev juara Shanghai Masters 2019 usai mengalahkan Alexander Zverev. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Daniil Medvedev juara Shanghai Masters 2019 usai mengalahkan Alexander Zverev.

iNDOSPORT.COM - Usai membawa pulang gelar Shanghai Masters 2019, petenis Rusia, Daniil Medvedev, ingin mengalahkan dua petenis top dunia, Rafael Nadal dan Novk Djokovic.

Medvedev akhirnya berhasil membawa pulang gelar perdananya usai mengalahkan Alexander Zverev dalam partai final yang berlangsung pada Minggu (13/10/19).

Kemenangan ini sepertinya membuat Medvedev semakin percaya diri dan termotivasi untuk mengalahkan dua petenis papan atas dunia seperti Rafael Nadal dan Novak Djokovic.

"Setiap pertandingan memiliki cerita yang berbeda. Tahun ini saya semakin bersinar. Sekarang saya ingin mengalahkan Nadal dan juga Djokovic,” ungkapnya dikutip dari Tennis World USA.

Sementara itu, meskipun sudah tiga kali berhadapan dengan Roger Federer, Medvedev selalu kalah. Dia berjanji akan berusaha keras untuk menang di kesempatan berikutnya.

“Bermain di enam partai final termasuk tiga kali di Masters 1000 adalah sesuatu yang tidak pernah saya impikan. Saya sangat emosional dan senang para penonton menikmatinya,” tandas Daniil Medvedev.

Petenis berusia 23 tahun ini baru saja mengundurkan diri dari turnamen di negaranya, Kremlin Cup, dengan alasan kesehatan yang menurun usai turnamen Shanghai Masters 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%