Top 5 News: Kevin/Marcus Dipuji BWF, Anggaran Lem Aibon Bisa Gaji Luis Milla

Kamis, 31 Oktober 2019 07:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di French Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di French Open 2019.

INDOSPORT.COM - Top 5 news kali ini menyajikan berita tentang Kevin/Marcus yang dipuji secara nyeleneh oleh BWF hingga PSSI bisa gaji Luis Milla dari hebohnya anggaran Lem Aibon APBD DKI Jakarta RP82,8 M.

1. Anggaran Lem Aibon Bisa Gaji Luis Milla

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

Anggaran lem Aibon dari Pemprov DKI Jakarta senilai Rp82,8 miliar menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Andaikan anggaran lem Aibon sebesar Rp82,2 miliar dapat disalurkan ke sepak bola Indonesia, PSSI bisa membayar gaji Luis Milla salama tiga tahun.

Simak: Heboh Anggaran Lem Aibon Rp82,8 M, PSSI Bisa Menggaji Luis Milla 3 Tahun

2. Ranking BWF Terbaru

© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jonathan Christie akhirnya jadi juara New Zealand Open. Copyright: Eli Suhaeli/INDOSPORTJonathan Christie akhirnya jadi juara New Zealand Open.

Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengeluarkan update peringkat dunia terkini menuju BWF World Tour Finals 2019 pada Selasa (29/10/19).

BWF World Tour Finals 2019 merupakan salah satu kompetisi yang diselenggarakan oleh BWF dan akan digelar pada 11-15 Desember mendatang.

Simak: Update Ranking BWF World Tour Finals 2019: Jojo Geser Chou Tien Chen, Fajar/Rian Dikudeta

3. Ginting Diomongi Pebulutangkis Malaysia

© Matt Roberts/Getty Images
Anthony Sinisuka Ginting di ajang China Open 2019. Copyright: Matt Roberts/Getty ImagesAnthony Sinisuka Ginting di ajang China Open 2019.

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia menyebutkan kalau kekalahan Kento Momota dari Anthony Sinisuka Ginting di perempatfinal French Open 2019 akan membuatnya menjadi lebih kuat di turnamen berikutnya.

Pebulutangkis 21 tahun tersebut memang memiliki kemungkinan yang besar untuk kembali berhadapan dengan wakil Jepang tersebut di babak 16 besar Fuzhou Open 2019 andai bisa mengatasi Loh Kean Yew di babak kedua.

Simak: Pebulutangkis Malaysia Sebut Anthony Ginting Bisa Buat Kento Momota Kian Kuat

4. Pebulutangkis Cantik Ingin Latihan Bareng Kevin Sanjaya

© instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia yang terkenal akan kecantikannya Copyright: instagram.com/gronyasomervilleGronya Somerville, pebulutangkis asal Australia yang terkenal akan kecantikannya

Pemain bulutangkis asal Australia, Gronya Somerville, memberi kode tak terduga ketika diminta latihan bersama bintang Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Gronya Somerville dikenal sebagai pebulutangkis yang berlaga di sektor ganda putri atau ganda campuran. Meskipun sukses jadi juara di Kejuaraan Bulutangkis Oceania 2019.

Simak: Gronya Somerville Beri Kode Saat Diminta Latihan Bareng Kevin Sanjaya

5. BWF Puji Kevin/Marcus

© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di semifinal French Open 2019. Copyright: Humas PBSIKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di semifinal French Open 2019.

Akun Instagram resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) menyoroti tentang kemampuan super yang dimiliki oleh pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus/Kevin memang punya kemampuan hebat yang mengundang decak kagum banyak orang. Apalagi, setelah menjuarai French Open 2019, Marcus/Kevin semakin tak terkejar oleh lawan-lawannya.

Simak: Pujian Nyeleneh BWF Melihat Kekuatan Super Kevin/Marcus

2