Tak Hanya di Indonesia, Jonatan Christie Juga Sangat Terkenal di China

Selasa, 5 November 2019 10:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Matt Roberts/Getty Images
Jonatan Christie memiliki banyak penggemar di China Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Jonatan Christie memiliki banyak penggemar di China

INDOSPORT.COM – Ketenaran pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie ternyata tak hanya digandrungi dikalangan fans Indonesia saja namun juga nyatanya ia cukup populer di China.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @Sobadminton, tunggal putra yang akrab disapa Jojo tersebut terlihat tengah meladeni seorang fans yang meminta untuk foto bersama di sebuah bandara di China.

Jojo juga sangat ramah dan tersenyum manis saat menuruti permintaan seorang pria yang merupakan fansnya, sebelum akhirnya Jojo pergi untuk melanjutkan perjalanannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sobadminton (@sobadminton) on

Momen tersebut terjadi saat Jojo baru saja sampai di Negeri Tirai Bambu untuk mengikuti kompetisi Fuzhou China Open 2019 yang akan digelar mulai Selasa (5/11/19) hingga Minggu (10/11/19) nanti yang merupakan bagian dari BWF World Tour Super 750.

Memang sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Jojo memang memiliki banyak penggemar lantaran skill yang dimilikinya serta wajah tampan dan juga tubuh atletisnya yang membuat ia digandrungi oleh pecinta dunia bulutangkis.

Sekadar informasi, Jonatan Christie akan menjadi salah satu atlet unggulan dalam turnamen Fuzhou China Open 2019 yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Jonatan Christie menempati unggulan keenam di sektor tunggal putra, sementara rekan senegaranya yakni Anthony Sinisuka Ginting juga akan menempati posisi unggulan kedelapan.

Selain Jonatan Christie. lima atlet Indonesia lainnya juga akan menjadi unggulan di sektor masing-masing yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (1), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (7), dan Greysia Polii/Apriyani (6).