Beri Kode Tinggalkan Pelatnas, Fitriani Disemangati Netizen

Jumat, 8 November 2019 17:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lanjar/Indosport
Bunga Fitriani Romadhini mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya pamit dari Pelatnas PBSI, netizen pun berkomentar. Copyright: © Lanjar/Indosport
Bunga Fitriani Romadhini mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya pamit dari Pelatnas PBSI, netizen pun berkomentar.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Bunga Fitriani Romadhini, membuat kehebohan setelah melempar kode hendak tinggalkan Pelatihan Nasional (Pelatnas) PBSI.

Kamis (06/11/19), Bunga Fitriani Romadhini mengunggah sebuah video di YouTube. Dalam video tersebut, Bunga Fitriani mendapat ucapan perpisahan dari pebulutangkis lainnya yang juga berada di Pelatnas.

Tontowi Ahmad, Melati Daeva Oktavianti, dan Gregoria Mariska memberikan semangat kepada Bunga. Pebulutangkis berusia 22 tahun itu juga menuliskan kata-kata bijak dalam video tersebut.

"Terima kasih Pelatnas PBSI, saya banyak belajar di sini tentang apa arti perjuangan!" tulis Bunga Fitriani Romadhini.

Sontak para netizen dan para pencinta bulutangkis pun langsung berbondong-bondong memberikan semangat kepada Bunga Fitriani.

@Ndw Saskia: "Semangat terus kak sukses terus diluar sana semoga yang diinginkan tercapai"

@Ellysa Putri: "Tetap semangat kak mungkin Allah udah punya rencana yang lebih baik lagi buat kak Bungaa"

@Harmini: "Mendadak sekali habis Ican terus Bunga"

@Novi Aulia Dewi: "Resign kak? Sukses dimanapun ya"

@Alifa Zhraa: "Oh idk bout it ..... first impression liat lo itu anaknya supel,cantik dan gak sombong...btw sukses di luar sana bungaaa you maybe can be model gak bohong Lo tuh cantik sumpahhh gak nyangka bakal keluar PBSI"

Bunga Fitriani Romadhini adalah pebulutangkis ganda campuran Indonesia yang menduduki peringkat 89 dunia. Sejumlah prestasi pernah diraihnya, antara lain juara India Internasional 2016, Malaysia Internasional 2018, dan runner-up Malaysia Internasional 2019.