Usai Ditekuk Thiem di Nitto ATP Finals, Djokovic Malas Bahas Federer

Rabu, 13 November 2019 19:32 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Julian Finney/Getty Images
Novak Djokovic saat dikalahkan Dominic Thiem di Nitto ATP Finals 2019. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Novak Djokovic saat dikalahkan Dominic Thiem di Nitto ATP Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Novak Djokovic enggan berbicara mengenai Roger Federer setelah ditekuk oleh petenis asal Austria, Dominic Thiem dalam laga lanjutan babak grup Nitto ATP Finals 2019, Rabu (13/11/19) WIB.

Petenis kelahiran Serbia itu harus tunduk dengan pukulan keras Dominic Thiem yang mencatat kemenangan 6-7 (5), 6-3, 7-6 (5). Ia lalu akan bertemu dengan petenis dengan 20 gelar Grand Slam, Roger Federer.

Pertemuan kedua petenis bintang itu, bisa menjadi ajang balas kekalahan Federer mengingat dirinya tumbang di tangan Djokovic dengan skor 7-6 (5), 1-6, 7-6 (4),  4-6, dan 13-12 di final Wimbledon musim panas ini.

Namun, saat ditanyai tentang pertemuan dirinya dengan Roger Federer pada Jumat (15/11/19) WIB mendatang, Djokovic enggan untuk membahas hal itu.

“Itu tidak masalah,” jawabnya dengan ketus, dikutip dari laman berita Express.

Bahkan Djokovic juga menolak untuk mengembar-gemborkan pertemuan keduanya yang akan menjadi kali ke-49 pasangan ini saling berhadapan.

“Seperti yang Anda katakan, ini adalah sistem round-robin, jadi saya masih berada di turnamen,” tegasnya.

“Kami saling berhadapan langsung dengan Roger. Pemenangnya akan masuk ke semifinal. Pemain yang kalah tidak lolos. Sesederhana itu,” pungkas Novak Djokovic.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya