Ingin Seperti Liliyana Natsir, Bocah Asal Merauke Ikuti Audisi PB Djarum di 4 Kota

Senin, 18 November 2019 14:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bocah asal Merauke, Chelsea Marvelyn Istanto yang mengikuti audisi PB Djarum di empat kota. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bocah asal Merauke, Chelsea Marvelyn Istanto yang mengikuti audisi PB Djarum di empat kota.

INDOSPORT.COM – Salah satu peserta audisi umum PB Djarum di Kota Kudus ada yang berasal dari Merauke. Sosok itu ialah Chelsea Marvelyn Istanto namanya, dia tahun ini sudah mengikuti audisi umum PB Djarum di Purwokerto, Surabaya, dan Solo Raya demi cita-cita ingin mengikuti jejak legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir.

Namun di ketiga kota tersebut, Chelsea belum beruntung sehingga tetap mengikuti audisi di kota terakhir yakni Kudus.

Di audisi Kota Kudus, bocah berumur 12 tahun ini ingin lolos untuk jadi atlet PB Djarum karena ini kesempatan terakhirnya. Pasalnya tahun depan usianya sudah 13 tahun sehingga tidak bisa lagi mengikuti audisi PB Djarum.

“Saya terus mengikuti audisi PB Djarum karena ini tahun terakhir saya, jadi empat kota pun saya lakoni walaupun jaraknya sangat jauh dari rumah,” ujar Chelsea kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT usai mengikuti tahapan seleksi di GOR PB Djarum, Senin (18/11/19).

Saat ditanya mengapa ingin jadi atlet bulutangkis, Chelsea mengutarakan bahwa ia ingin seperti idolanya yakni Liliyana Natsir yang juga jebolan PB Djarum.

“Idola saya Liliyana Natsir, saya ingin seperti Cik Butet, makanya saya terus berusaha, semoga kali ini saya berhasil,” harapnya.

Di audisi PB Djarum Kota Kudus, Chelsea sudah lolos dari babak screening dan berkesempatan untuk lolos ke babak final audisi. Jika terus bekerja keras, bukan tidak mungkin Chelsea akan lolos ke dalam tahap karantina.