Datangi Audisi PB Djarum, Ini yang Langsung Dicari Kapolda Jateng

Selasa, 19 November 2019 13:42 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kapolda Jateng saat berada hendak salat di musala yang tersedia di PB Djarum. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kapolda Jateng saat berada hendak salat di musala yang tersedia di PB Djarum.

INDOSPORT.COM - Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel turut mendatangi audisi umum beasiswa bulutangkis PB Djarum di GOR Djarum, Jati, Kudus, Selasa (19/11/19).

Pria berpangkat bintang dua ini datang bersama staff dan jajarannya usai melakukan kunjungan lainnya di Kudus. Ia menyempatkan diri untuk hadir dan melihat jalannya audisi terakhir PB Djarum di Kota Kudus.

Setibanya datang di GOR Djarum, Rycko Amelza langsung mencari tempat untuk beribadah Salat Zuhur. Apalagi kedatangan orang nomor satu di Polda Jawa Tengah ini tepat pukul 11.30 WIB, awal waktu bagi umat Muslim di wilayah Kudus untuk menunaikan Salat Zuhur.

Rycko pun langsung bergegas mengambil air wudlu dan melakukan salat jamaah beserta rombongannya. Usai salat, Kapolda Jateng ini langsung masuk ke lobi GOR PB Djarum dan disambut Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin.

Selain itu Rycko juga disambut dua legenda bulutangkis Indonesia yakni Liem Swie King dan Hariyanto Arbi.

Mantan Gubernur Akpol ini juga berkesempatan untuk bermain bulutangkis secara langsung dengan Liliyana Natsir saat masuk ke dalam area lapangan yang digunakan untuk audisi PB Djarum.