Laga Ekshibisi di Argentina, Petenis Muda Suruh Federer Undang Lionel Messi

Kamis, 21 November 2019 02:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© fifa.com
Lionel Messi saat laga Grup D Piala Dunia 2018, Argentina vs Kroasia. Copyright: © fifa.com
Lionel Messi saat laga Grup D Piala Dunia 2018, Argentina vs Kroasia.

INDOSPORT.COM – Petenis muda Alexander Zverev dikabarkan telah berbicara kepada Roger Federer untuk mengundang berbagai tokoh penting olahraga Argentina, seperti Lionel Messi untuk menonton laga ekshibisi antara keduanya di Buenos Aires.

Menurut sumber dari portal berita tenistennisworldusa, petenis berusia 22 tahun itu berharap tokoh olahraga seperti legenda sepakbola Diego Maradona, legenda basket Manu Ginobili, dan mega bintang Barcelona Lionel Messi akan datang.

“Di sini setiap acara olahraga menjadi hits. Anda tahu bahwa jika Anda datang ke Argentina bahkan ketika Anda menghadapi lawan dari negara ini, akan ada kerumunan orang banyak dan mereka mendukung para pemain, apa pun olahraganya. Tidak ada yang lebih baik dari ini,” pungkas Zvererv yang saat ini menempati peringkat tujuh dunia.

Selain itu, masih dari sumber yang sama, Zverev menuturkan bahwa dirinya sangat bangga bisa menjalani pertandingan ekshibisi melawan Roger Federer dalam tur di lima negara berbeda dalam kurun waktu tujuh hari.

“Itu mimpi yang menjadi kenyataan. Berada di sini bersama Roger sungguh sulit dipercaya. Dia selalu menjadi idola saya,” ujar petenis asal Jerman itu.

Seperti yang diketahui, Alexander Zverev baru saja mengalahkan Roger Federer dengan skor 6-2, 6-4 di laga pertama fase grup ATP Finals, di Inggris, Selasa (12/11/19) kemarin.

Penulis: Ergian Pinandita