Demi Tiket Olimpiade Tokyo 2020, Ganda Putri Korsel Sebut Timnya Rela Lakukan Ini

Jumat, 22 November 2019 18:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 360badminton.com
Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Shin Seung-chan menyebut kalau timnya rela melakukan segala hal demi meraih tiket tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © 360badminton.com
Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Shin Seung-chan menyebut kalau timnya rela melakukan segala hal demi meraih tiket tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Shin Seung-chan menyebut kalau timnya rela melakukan segala hal demi meraih tiket tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Sektor ganda putri Korea Selatan diketahui tengah mengalami kebangkitan yang signifikan. Memadukan formula antara yang senior dan junior rupa-rupanya menjadi pilihan yang tepat bagi tim Negeri Ginseng.

Hasilnya sangat nyata, dimana dua ganda putri Korea Selatan yakni Kim So-yeong/Kong Hee-yong beserta Lee So-hee/Shin Seung Chan sukses menduduki peringkat 10 besar dunia.

Namun menurut Shing Seung-chan, timnya akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Apalagi jika ada yang berhasil meraih gelar, maka keinginan mereka untuk menang akan semakin lebih besar.

"Ketika tim ganda [Korea] lainnya menang, kita semua bekerja lebih keras. Tim kami bekerja lebih keras sehingga kami bisa menjadi tim ganda untuk bersaing di Olimpiade," ujar Shin Seung-chan dikutip dari media koreajoongangdaily.joins.com.

Baru-baru ini, pasangan Lee So-hee/Shing Seung-chan sukses meraih runner-up di Hong Kong Open 2019 setelah kalah atas pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Tetapi, setidaknya pasangan ganda putri Korea Selatan selalu berhasil merusak dominasi pasangan Jepang dalam beberapa waktu terakhir ini dan berhasil menjadi 'mimpi buruk' untuk tim ganda putri Negeri Sakura di berbagai turnamen bulutangkis internasional.