Top 5 News: Tersingkirnya Fajar/Rian dari World Tour Finals Disorot BWF

Jumat, 22 November 2019 07:04 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Humas PBSI
Berita mengenai tersingkirnya Fajar Alfian/Rian Adrianto dari World Tour Finals 2019 jadi sorotan BWF memuncaki top 5 news INDOSPORT sehari ke belakang. Copyright: © Humas PBSI
Berita mengenai tersingkirnya Fajar Alfian/Rian Adrianto dari World Tour Finals 2019 jadi sorotan BWF memuncaki top 5 news INDOSPORT sehari ke belakang.

INDOSPORT.COM - Berita mengenai tersingkirnya Fajar Alfian/Rian Adrianto dari World Tour Finals 2019 jadi sorotan BWF memuncaki top 5 news INDOSPORT sehari ke belakang.

Berita seputar bulutangkis masih menjadi yang terpopuler dalam daftar top 5 news INDOSPORT sehari ke belakang, Kamis (21/11/19).

Kali ini berita mengenai tersingkirnya Fajar/Rian dari World Tour Finals 2019 jadi sorotan BWF adalah yang paling diminati pembaca. Mengalahkan sorotan media Singapura terhadap skuat Timnas Indonesia yang diperkuat Iniesta di SEA Games 20219.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkumkan lima berita terpopuler sehari kebelakang dalam deretan top 5 news.

Tersingkirnya Fajar/Rian dari World Tour Finals 2019 Jadi Sorotan BWF

Tersingkirnya pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Rian Ardianto dari World Tour Finals 2019 mendapat sorotan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Sorotan seperti apa yang diberikan BWF kepada Fajar Alfian/Rian Ardianto? Baca selengkapnya: Tersingkirnya Fajar/Rian dari World Tour Finals 2019 Jadi Sorotan BWF.

Media Singapura Sebut Indonesia Diperkuat Iniesta di SEA Games 2019

Persiapan Timnas Indonesia U-23 di cabang sepak bola SEA Games 2019 mendapatkan sorotan dari banyak pihak termasuk Media Singapura.

Media Singapura, livesportasia, menyebut kalau Timnas Indonesia U-23 sangat berbahaya di cabang sepak bola SEA Games 2019 karena memiliki Andres Iniesta.

Siapa Andres Iniesta yang dimaksud? Baca selengkapnya: Media Singapura Sebut Indonesia Diperkuat Iniesta di SEA Games 2019.

Adik Tommy Sugiarto, Jauza Fadhila Mundur dari Pelatnas PBSI

Kabar mengejutkan datang dari atlet bulutangkis ganda putri Indonesia Jauza Fadhila Sugiarto. Di mana lewat akun Instagram pribadinya, adik Tommy Sugiarto itu mengumumkan mundur dari pelatnas (pelatihan nasional) PBSI, Rabu tengah malam (20/11/19).

Seperti apa lengkapnya kabar pengunduran diri Jauza Fadhila itu? Baca selengkapnya: Adik Tommy Sugiarto, Jauza Fadhila Mundur dari Pelatnas PBSI.

Dugaan Pengeroyokan Terhadap Suporter Indonesia, Menpora Malaysia Diserang Netizen

Pengeroyokan suporter sepak bola Malaysia terhadap fans Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut membuat netizen tanah air geram dan menyerbu Instagram menteri olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq.

Bagaimana kegeraman terhadap Syed Saddiq itu ditunjukkan suporter Indonesia? Baca selengkapnya: Dugaan Pengeroyokan Terhadap Suporter Indonesia, Menpora Malaysia Diserang Netizen.

Ngebet Pergi dari Malaysia, 3 Tim Liga 1 yang Cocok Rekrut Penghancur Timnas Indonesia

Nama Safawi Rasid sendiri belakangan santer menjadi pusat pemberitaan, pasalnya pemain klub JDT tersebut tampil sangat gemilang dan mampu menjadi mimpi buruk Timnas Indonesia di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski gemilang di Malaysia, namun mantan pemain T-Team ini pernah menyatakan hasrat untuk mencicipi kompetisi baru yang berada di luar Liga Malaysia. 

Berkaca pada hal tersebut, INDOSPORT merangkumkan tiga klub yang bisa menjadi pelabuhan Safawi andai dirinya memilih hijrah ke Liga 1. Klub apa saja? Baca selengkapnya: Ngebet Pergi dari Malaysia, 3 Tim Liga 1 yang Cocok Rekrut Penghancur Timnas Indonesia.