Top 5 News: Lee Yong-dae Bocorkan Alasan Kenapa Pebulutangkis Indonesia Begitu Menakutkan

Sabtu, 23 November 2019 06:48 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© liputan6/indtimes
Pebulutangkis asal Korea Lee Yong Dae dan pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya. Copyright: © liputan6/indtimes
Pebulutangkis asal Korea Lee Yong Dae dan pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM - Berita Lee Yong-dae bocorkan alasan kenapa pebulutangkis Indonesia begitu menakutkan menjadi yang paling populer dalam top 5 news INDOSPORT sehari ini, Jumat (22/11/19).

Berita seputar bulutangkis kembali merajai daftar top 5 news di INDOSPORT sehari ke belakang, Jumat (22/11/19). Di mana berita Lee Yong-dae bocorkan alasan mengapa pebulutangkis Indonesia begitu menakutkan menjadi yang paling populer bersama empat berita lainnya. 

Namun ada satu berita tekait respons PSSI terhadap pengeroyokan suporter Timnas Indonesia di Malaysia, yang juga bisa menyelip dalam deretan terpopuler.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT melampirkan lima berita terpopuler sehari ke belakang dalam deretan top 5 news.

Lee Yong-dae Bocorkan Alasan Kenapa Pebulutangkis Indonesia Begitu Menakutkan

Pebulutangkis ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae, mengakui bahwa Indonesia adalah lawan yang sulit untuk ditaklukkan.

Menurut Lee Yong-dae, para pebulutangkis Indonesia punya beberapa faktor kekuatan yang menakutkan. Kekuatan menakutkan itu terutama dimiliki oleh para pebulutangkis di sektor ganda.

Kekutan seperti apa dan bagaimana peryataan lengkap Lee Yong-dae? Baca selengkapnya: Lee Yong-dae Bocorkan Alasan Kenapa Pebulutangkis Indonesia Begitu Menakutkan.

Polemik Suporter di Malaysia, Ketum PSSI Akhirnya Ambil Langkah Tegas

Induk federasi sepak bola Indonesia (PSSI) akhirnya mengambil langkah tegas terkait insiden penganiyaan yang dialami oleh suporter Indonesia di Malaysia. Ketua Umum Mochamad Iriawan melaporkan semua kejadian tersebut.

Seperti apa penyataan tegas dan laporan PSSI dibuat? Baca selengkapnya: Polemik Suporter di Malaysia, Ketum PSSI Akhirnya Ambil Langkah Tegas.

Kocak, Kevin Sanjaya Gunting Senar Raket Saat Masih Bertanding

Menjelang bergulirnya BWF World Tour Finals 2019, inilah salah satu aksi Kevin Sanjaya yang sukses menyita perhatian di edisi tahun 2018 lalu.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosports, kejadian tersebut terjadi pada saat pertandingan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Seperti apa aksi Kevin Sanjaya  itu? Baca selengkapnya: Kocak, Kevin Sanjaya Gunting Senar Raket Saat Masih Bertanding.

BWF Unggah Foto Candid Mohammad Ahsan, Netizen Langsung Mabuk Kepayang

Akun media sosial Instagram resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menampilkan wajah Mohammad Ahsan ketika membongkar koleksi foto candid.

Potret wajah Mohammad Ahsan itu kemudian diunggah oleh BWF dalam sebuah postingan di Instagram pada hari ini, Jumat (22/11/19).

Seperti apa foto tersebut dan bagaimana respon dari netizen yang melihatnya? Baca selengkapnya:  BWF Unggah Foto Candid Mohammad Ahsan, Netizen Langsung Mabuk Kepayang.

Media Asing Sebut Anthony Sinisuka Ginting Pebulutangkis Tercepat di Dunia

Media asing soroti kehebatan Anthony Sinisuka Ginting di dunia bulutangkis lantaran memiliki ketangkasan dan keterampilan yang sering membuat rival kelimpungan.

Kehebatan pebulutangkis tunggal putra Indonesia tersebut menjadi sorotan media asal India, 360 Badminton, dengan menobatkan Anthony Ginting sebagai pebulutangkis tercepat di dunia.

Seperti apa sorotan lengkap kepada Anthony Ginting itu?Baca selengkapnya: Media Asing Sebut Anthony Sinisuka Ginting Pebulutangkis Tercepat di Dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%