Link Live Streaming Kejurnas PBSI 2019: Ada Reuni Tontowi/Liliyana

Kamis, 28 November 2019 08:27 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan tampil di partai ekshibisi final Kejurnas PBSI 2019, Kamis (28/11/19), yang bisa disaksikan secara live streaming di TVRI. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan tampil di partai ekshibisi final Kejurnas PBSI 2019, Kamis (28/11/19), yang bisa disaksikan secara live streaming di TVRI.

INDOSPORT.COM – Final Kejurnas PBSI 2019 di GOR Dempo Jakabaring Sports City, Palembang, akan dilangsungkan pada Kamis (28/11/19). Pertandingan tersebut mulai pukul 09.00 WIB, tetapi bisa disaksikan lewat live streaming di TVRI mulai pukul 13.00 WIB.

Pada babak final divisi satu TDA, Gatjra Piliang Cupu akan menghadapi Christian Adinata. Gatjra lolos ke partai puncak usai menyingkirkan Karono, sedangkan Adinata mengalahkan pemain yang lebih senior darinya, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Selanjutnya, Yulia Yosephine Susanto akan menghadapi Asty Dwi Widyaningrum di divisi satu TDI. Yulia lolos ke final usai menumbangkan penentu kemenangan Indonesia di Suhandinata Cup 2019, Putri Kusuma Wardani, dalam pertandingan berdurasi 90 menit.

Dalam final divisi satu GDA, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menghadapi Muhammad Fachrikar/Amri Syahnawi. Selanjutnya, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menghadapi Agatha Imanuela/Yulfira Barkah di divisi satu GDI.

Nomor terakhir (divisi satu GDC), atau ganda campuran, akan mempertandingkan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Amri Syahnawi/Tiara Rosalia Nuraidah. Pasangan terakhir lolos usai mengalahkan Ghifari Anadaffa/Indah Cahya Sari Jamil lewat rubber set.

Pertandingan yang diulas di atas hanyalah lima partai final dari 20 partai yang akan dipertandingkan. Selain kelas divisi satu dewasa, akan ada masing-masing lima partai final divisi dua dewasa, divisi satu taruna, dan divisi dua taruna.

Namun, keseruan partai puncak Kejurnas PBSI 2019 tak cukup sampai di situ. Setelah final selesai, akan ada partai eksibisi sebagai penutup gelaran. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Selain itu, akan ada ‘reuni’ Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Susy Susanti/Alan Budikusuma. Pecinta bulutangkis Indonesia yang merindukan kejayaan dua pasangan tersebut tentu bisa mengenangnya dengan menyaksikan partai ini.

Link Live Streaming Kejurnas PBSI 2019, Kamis (28/11/19), mulai pukul 13.00 WIB:

TVRI Nasional (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.