Resmi! Line Up Tim Bulutangkis Putri Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2019: Apriyani Ganti Pasangan

Sabtu, 30 November 2019 13:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Tim bulutangkis putri Indonesia akan berhadapan dengan tim Vietnam di babak perempatfinal SEA Games 2019. Copyright: © PBSI
Tim bulutangkis putri Indonesia akan berhadapan dengan tim Vietnam di babak perempatfinal SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Tim bulutangkis putri Indonesia akan berhadapan dengan tim Vietnam di babak perempatfinal SEA Games 2019 pada Minggu (1/12/19) di Muntinlupa Sport Center, Manila, Filipina.

Pertandingan ini merupakan pertandingan awal bagi masing-masing tim untuk memperpanjang napas melangkah ke semifinal SEA Games 2019.

Tentunya, tim putri Indonesia diprediksi bakal mati-matian untuk bisa lolos ke semifinal SEA Games 2019 yang merupakan pencapaian tahun 2017 lalu.

Terbukti, untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal, tim putri Indonesia menurunkan tiga tunggal putri terbaik, yakni Gregoria Mariska, Fitriani dan Ruselli Hartawan saat berhadapan dengan Vietnam.

Sementara itu, Apriyani Rahayu akan berganti pasangan dan bakal bermain dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani di babak perempatfinal SEA Games 2019.

Berdasarkan informasi dari situs resmi BWF Tournamentsoftware, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Nguyen Thuy Linh.

Lalu, di partai kedua ada Fitriani yang akan berhadapan dengan Vu Thi Trang dilanjutkan dengan partai Ni Ketut/Apriyani menghadapi Dinh Phuong Hong/Pham Thi Khanh.

Dan jika tim putri Indonesia belum bisa memastikan tiket ke semifinal SEA Games 2019, maka Ruselli Hartawan harus berhadapan dengan Tran Thi Phuong Thuy.

Dan yang terakhir pasangan muda, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan menghadapi pasangan Pham Nhu Thao/Vu Thi Trang di perempatfinal SEA Games 2019.

Berikut line up resmi pemain Indonesia vs Vietnam di babak perempatfinal SEA Games 2019 :

WS1 : Nguyen Thuy Linh vs Gregoria Mariska

WS2 : Vi Thi Trang vs Fitriani

WD1 : Dinh Thi Phuong Hong/Pham Thi Khanh vs Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu

WS3: Tran Thi Phuong Thuy vs Ruselli Hartawan

WD2: Pham Nhu Thao/Vu Thi Trang vs Siti Fadia/Ribka Sugiarto

© tournamentsoftware
Berikut skuat resmi tim bulutangkis putri Indonesia lawan Vietnam di SEA Games 2019. Copyright: tournamentsoftwareBerikut skuat resmi tim bulutangkis putri Indonesia lawan Vietnam di SEA Games 2019.