Perjuangan Andy Murray Hadapi Badai Cedera yang Tak Kunjung Reda

Sabtu, 14 Desember 2019 15:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fred Lee/Getty Images
Andy Murray sampai harus menunda liburan demi memulihkan cederanya yang tak kunjung sembuh. Copyright: © Fred Lee/Getty Images
Andy Murray sampai harus menunda liburan demi memulihkan cederanya yang tak kunjung sembuh.

INDOSPORT.COM - Petenis Skotlandia, Andy Murray, sedang menjalani masa-masa pemulihan usai mengalami cedera pangkal paha dalam final Piala Davis beberapa waktu lalu.

Murray sudah tampil lebih baik usai cedera panjang yang menimpanya dalam beberapa tahun terakhir. Namun, sayang cedera yang baru saja menimpa membuatnya kembali harus beristirahat.

“Saya harus menjalani operasi kedua Januari ini, kembali bermain perlahan-lahan dan membuat penampilan lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya dikutip dari portal berita olahraga Tennis World USA.

Menjadi ayah untuk ketiga kalinya baru-baru ini, ia pun menghabiskan liburan bersama keluarganya dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Miami di mana ia biasanya berlatih menjelang musim baru.

Meski begitu, Andy Murray harus menunda perjalanannya ke Amerika Serikat karena harus berjuang dengan cedera pangkal paha sejak final Piala Davis dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih.

Ia pun berharap untuk kembali ke lapangan dalam waktu seminggu, melakukan yang terbaik untuk tampil dengan baik menjelang Piala ATP di mana dirinya bersama tim Britania Raya akan bermain melawan Bulgaria, Belgia, dan Moldova di Sydney.

Setelah itu, Andy Murray yang berkeinginan berkompetisi di Australia Terbuka, sangat berharap mendapatkan wild card utama sebagai finalis di Melbourne.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%