Detik-detik Mohammad Ahsan 'Ngegas' ke Pasangan Jepang

Jumat, 3 Januari 2020 19:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Inilah detik-detik pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan 'ngegas' ke pasangan Jepang, yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Copyright: © PBSI
Inilah detik-detik pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan 'ngegas' ke pasangan Jepang, yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan 'ngegas' ke pasangan Jepang, yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Berdasarkan video unggahan akun @ftosport.id, Mohammad Ahsan 'ngegas' ke Takeshi Kamura pada saat di poin-poin kritis game pertama turnamen All England ketika kedudukan 20-19.

Pada saat itu pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan smes-smes keras kepada pasangan Kamura/Sonoda, tetapi smes keras tersebut masih berhasil dikembalikan dengan baik.

Hingga pada suatu momen, sebuah smes keras dari Mohammad Ahsan yang diarahkan ke Takeshi Kamura berhasil dikembalikan oleh pebulutangkis Jepang tersebut, tetapi ternyata raketnya telah menyentuh lantai.

Pebulutangkis Takeshi Kamura sempat sesaat merayakan keberhasilannya mengembalikan smes tersebut, tetapi Mohammad Ahsan langsung mengisyaratkan kalau raketnya sudah menyentuh lantai dan itu tidak diperbolehkan.

Beruntung wasit dalam pertandingan tersebut melihat langsung kejadian itu dan memberikan poin kepada pasangan Ahsan/Hendra sehingga game pertama berhasil dimenangkan pasangan Indonesia atas pasangan Jepang di turnamen All England.

Di turnamen All England 2019, pasangan Ahsan/Hendra berhasil keluar sebagai juara dan di tahun 2020 ini, mereka akan memulai lagi petualangan dari turnamen Malaysia Masters 2020 pada 7-12 Januari mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on