Usai Perseteruan dengan Eks Pelatih, PV Sindhu Langsung Ingin 'Menggila'

Minggu, 5 Januari 2020 12:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putri India, P. V. Sindhu mengungkapkan bahwa dirinya langsung akan ‘menggila’ di kompetisi musim 2020 usai berseteru dengan eks pelatih Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putri India, P. V. Sindhu mengungkapkan bahwa dirinya langsung akan ‘menggila’ di kompetisi musim 2020 usai berseteru dengan eks pelatih

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri India, P.V. Sindhu mengungkapkan bahwa dirinya langsung akan ‘menggila’ di kompetisi musim 2020 usai berseteru dengan sang mantan pelatih.

Belum lama ini publik dikejutkan dengan pengakuan mantan pelatih P.V. Sindhu asal Korea Selatan, Kim Ji-hyun, yang menyebut kalau mantan anak asuhnya itu tidak punya hati dan sikapnya di luar batas lantaran tak menghormati pelatihnya sendiri.

Namun perseteruan tersebut tak menyurutkan semangat unggulan India tersebut, dengan Sindhu siap melakukan comeback dengan menggila dan membidik tiga target tinggi di kompetisi 2020 usai performanya juga sempat merosot.

Pebulutangkis berusia 24 tahun itu berambisi untuk menjadi juara di All England, meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 serta meraih peringkat nomor 1 dunia di sektor tunggal putri.

"Saya memiliki tiga target tinggi yakni meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, menjadi juara All England, dan meraih peringkat 1 dunia di sektor tunggal putri," ujar P.V. Sindhu, dilansir dari laman The Star.

Tak hanya itu, Sindhu juga mengaku bahwa degradasi performa yang dialaminya pada musim 2019 lalu tak membuatnya berkecil hati dan dirinya tetap optimis dalam menatap sejumlah turnamen yang akan dilakoninya.

"Saya tidak memiliki momen menyedihkan di tahun 2019 dan tidak ada penyesalan yang saya rasakan. Saya masih merasa percaya diri dan terus berjuang untuk meningkatkan performa saya,” tambahnya.

P.V. Sindhu sendiri akan berhadapan dengan Evgeniya Kosetskaya dari Rusia di babak pertama Malaysia Masters 2020 yang akan berlangsung pada 7-12 Januari mendatang.

Usai mengikuti Malaysia Masters, ia juga akan berpartisipasi dalam kejuaraan Indonesia Masters 2020, dan kemudian ia akan bermain di Premier Badminton League.