Jelang Persiapan Malaysia Masters, 'Penghancur' Lin Dan Jadi Sorotan BWF

Senin, 6 Januari 2020 16:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito menjadi sorotan Federasi bulutangkis Dunia (BWF) saat sedang melakukan persiapan jelang Malaysia Masters 2020. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito menjadi sorotan Federasi bulutangkis Dunia (BWF) saat sedang melakukan persiapan jelang Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito menjadi sorotan Federasi bulutangkis Dunia (BWF) saat sedang melakukan persiapan jelang Malaysia Masters 2020. Shesar di tahun lalu mencatat beberapa penampilan impresif, termasuk menjadi sosok yang menghancurkan Lin Dan.

Turnamen Malaysia Masters 2020 akan segera berlangsung pada 7-12 Januari di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Melalui media sosial Instagram, Shesar Hiren Rhustavito membeberkan soal persiapan yang sudah ia lakukan.

Jelang Persiapan Malaysia Masters, Jelang Persiapan Malaysia Masters, 'Penghancur' Lin Dan Jadi Sorotan BWF

Vito sudah mempersiapkan perlengkapan yang akan ia gunakan untuk bertanding di Malaysia Masters 2020. Sejumlah perlengkapan itu adalah jersey, sepatu, serta raket yang sudah dimasukkan ke dalam tas.

Tak disangka postingan tersebut ikut dikomentari oleh akun Instagram resmi BWF. Akun @bwf.official memberikan komentar berupa dua emoji tanda semangat.

Selama ini Shesar Hiren Rhustavito dikenal sebagai penghancur pebulutangkis legendaris China, Lin Dan. Vito membuat Lin Dan tak berdaya saat bertanding di babak 16 besar Thailand Open 2019.

Publik pun dibuat tercengang dengan aksi gemilang Shesar Hiren Rhustavito. Vito diharapkan bisa mengulang prestasi tersebut di Malaysia Masters 2020.