Gugur di Indonesia Masters 2020, Hafiz/Gloria: Jakarta Macet

Selasa, 14 Januari 2020 20:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Widjaja, kalah dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/01/20). Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Widjaja, kalah dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/01/20).

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja langsung gugur di babak pertama turnamen Indonesia Masters 2020.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gugur di Indonesia Masters 2020 setelah menelan kekalahan dua set langsung dari wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Pertandingan turnamen bulutangkis berkategori BWF Tour 500 ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020). Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor 14-21, 13-21.

Saat jumpa pers seletah pertandingan, Gloria Emanuelle Widjaja memiliki alasan mengapa bisa bermain buruk. Gloria Emanuelle Widjaja beralasan karena jakarta macet sehingga ia datang terlambat dan kurang pemanasan.

"Tadi sebenarnya pemanasannya agak telat karena kita terlambat karena Jakarta macet kan. Terus pas set pertama memang kondisi saya belum siap banget. Apalagi mereka mainnya kan cepet banget kan," ujarnya.

Kekalahan Hafiz/Gloria juga melengkapi hasil minor yang diraih ganda campuran Indonesia lainnya pada laga perdana Indonesia Masters 2020.

Sebelumnya, pasangan yang sudah lebih dulu gugur yakni Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine.

Namun hanya pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang berhasil melaju ke babak kedua setelah lawan mereka, Robin Tabeling/Selena Piek dari Belanda mengundurkan diri.