Tak Segrup dengan Negara Adidaya, Malaysia Sesumbar Mulus ke Piala Thomas 2020

Kamis, 30 Januari 2020 16:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© BAM
Tak segrup dengan negara-negara adidaya seperti Indonesia, Jepang, dan China di Badminton Asia Team Championships 2020, Malaysia sesumbar mulus ke Piala Thomas. Copyright: © BAM
Tak segrup dengan negara-negara adidaya seperti Indonesia, Jepang, dan China di Badminton Asia Team Championships 2020, Malaysia sesumbar mulus ke Piala Thomas.

INDOSPORT.COM - Tak segrup dengan negara-negara adidaya seperti Indonesia, Jepang, dan China di Badminton Asia Team Championships 2020, Malaysia sesumbar jalannya ke Piala Thomas 2020 mulus.

Berdasarkan hasil drawing Rabu (29/01/20) lalu, Malaysia diketahui berada satu grup dengan Chinese Taipei dan Singapura di grup C di Badminton Asia Team Championships 2020.

Tentunya hanya berada satu grup dengan Chinese Taipei dan Singapura, Malaysia sangat percaya diri bisa melaju ke babak perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2020.

"Ini bisa dikatakan sebagai keuntungan bagi skuat nasional. Saya harap para pemain menanggapi kompetisi ini dengan serius karena setiap tim memiliki pemain yang mampu mengatasi Malaysia, serta kemampuan perwakilan Singapura," ujar Sekjen Asosiasi Bulutangkis Malaysia, Kenny Goh dilansir dari media Stadium Astro.

Badminton Asia Team Championships 2020 merupakan bagian dari Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2020 wilayah Asia yang berada dalam naungan Federasi Bulutangkis Asia (BAF) yang akan diselenggarakan pada 11-16 Februari di Manila, Filipina.

Tentunya hasil di Badminton Asia Team Championships 2020 akan sangat menentukan keberlanjutan setiap negara di Piala Thomas-Uber 2020 yang akan digelar di Aarhus, Denmark pada Mei mendatang.

Maka dari itu, setiap negara dipastikan akan memperjuangkan posisinya habis-habisan demi tiket untuk tampil di Piala Thomas-Uber 2020 pada Mei mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%