Rafael Nadal Berharap Djokovic Kalah di Final Australia Terbuka 2020

Kamis, 6 Februari 2020 11:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Clive Brunskill/Getty Images
Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, rupa-rupanya berharap rekannya, Novak Djokovic mengalami kekalahan di turnamen Grand Slam, Australia Terbuka 2020. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, rupa-rupanya berharap rekannya, Novak Djokovic mengalami kekalahan di turnamen Grand Slam, Australia Terbuka 2020.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, rupa-rupanya berharap rekannya, Novak Djokovic mengalami kekalahan di turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020.

Langkah petenis Rafael Nadal dalam menyamai raihan gelar Grand Slam milik Roger Federer harus pupus di ajang turnamen Australia Terbuka 2020 setelah dirinya kalah atas Dominic Thiem di babak perempatfinal.

Kekalahannya atas Dominic Thiem tersebut diketahui membuat petenis Rafael Nadal berharap kalau petenis Austria tersebut yang meraih gelar juara di Australia Terbuka 2020 bukannya Novak Djokovic.

"Jelas, ya saya lebih suka Thiem menang. Aku bukan orang munafik, kan? Akan lebih baik bagiku secara pribadi jika Thiem menang," ujar Rafael Nadal dikutip dari media tennishead.net.

Harapan Rafael Nadal itu hanya tinggal harapan setelah Novak Djokovic berhasil mempertahankan gelar Australia Terbuka 2020 yang juga diraihnya pada tahun 2019 lalu.

"Tapi, jujur ​​saja, aku tidur dengan nyenyak selama dua hari terakhir. Dalam hal itu tidak masalah apakah Dominic menang atau Novak (Djokovic) menang. Itu adalah bagian dari olahraga kami," tambahnya.

“Turnamen ini sangat bagus untuk Novak. Dan saat ini dia, hari ini, pemain terbaik di dunia. Dan satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah memberi selamat padanya atas kesuksesan besar lainnya," pungkasnya.

Ya, petenis Novak Djokovic sukses mengalahkan Dominic Thiem di final Australia Terbuka 2020 dengan skor 6-4, 4-6, 2-6, 6-3, 6-4 untuk meraih gelar Grand Slamnnya yang ke-17 sekaligus berjarak 2 gelar dari Rafael Nadal yang sejauh ini telah mengoleksi 19 gelar Grand Slam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%