Hasil BATC 2020: Menang Mudah, Anthony Ginting Bawa Indonesia Unggul atas India

Sabtu, 15 Februari 2020 15:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting berhasil membuat wakil India tak berdaya pada semifinal Badminton Asia Team Championship 2020 Copyright: © Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting berhasil membuat wakil India tak berdaya pada semifinal Badminton Asia Team Championship 2020

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan tim beregu putra Indonesia di semifinal Badminton Team Asian Championship 2020 di mana Anthony Sinisuka Ginting memulai laga  melawan wakil India, Sai Praneeth.

Sejak set pertama, Ginting tampil begitu dominan. Permainan cepat ditunjukkan pria kelahiran Cimahi tersebut. Alhasil interval set pertama dimenangi oleh tunggal putra Indonesia ini dengan skor 11-4.

Pasca interval, Anthony Sinisuka Ginting bahkan masih tampil dominan. Sai Praneeth dibuat tak berdaya dengan permainan cepatnya. Dan set pertama pun berhasil ditutup wakil Indonesia ini dengan skor 21-6.

Di set kedua, Sai Praneeth nampak tak mampu melanjutkan permainan. Alhasil Ginting pun berhasil mengunci kemenangan untuk Indonesia dan membuat tim merah putih unggul 1-0 atas India.

Selanjutnya, Indonesia akan memulai laga kedua semifinal Badminton Asia Team Championship 2020 dimana Jonathan Christie akan meneruskan perjuangan Anthony Sinisuka Ginting di match kedua.