Legenda Malaysia: Kevin/Marcus Pasangan yang Sangat Berbakat, tapi...

Minggu, 15 Maret 2020 15:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Legenda Malaysia, Tan Boong Heong mengakui bahwa pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon merupakan pasangan dengan bakat luar biasa, tetapi tidak akan abadi. Copyright: © Humas PBSI
Legenda Malaysia, Tan Boong Heong mengakui bahwa pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon merupakan pasangan dengan bakat luar biasa, tetapi tidak akan abadi.

INDOSPORT.COM - Legenda Malaysia, Tan Boong Heong mengakui bahwa pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon merupakan pasangan dengan bakat luar biasa, tetapi tidak akan bertahan untuk selamanya.

Demikianlah pernyataan dari salah satu legenda ganda putra Malaysia, Tan Boon Heong yang telah mengalami kekalahan tiga kali atas pasangan Kevin/Marcus ketiga masih aktif berduet bersama dengan Koo Kien Keat.

Meskipun pasangan Malaysia seperti Aaron Chia/Soh Wooi Yik belum mampu mengalahkan pasangan Kevin/Marcus, namun Tan Boon Heong percaya akan tiba masa ganda putra andalan Negeri Jiran tersebut bisa menang atas pasangan berjuluk The Minions.

"Kevin-Marcus adalah bakat luar biasa dan tidak ada keraguan bahwa mereka adalah pasangan kelas atas," katanya.

"Tapi saya cukup yakin bahwa Minion tidak akan menang selamanya. Ini semua tentang menemukan formula yang tepat untuk mengalahkan mereka, selama mereka terus berlatih keras dan tidak menyerah, harinya akan tiba," ujar Boon Heong dikutip dari media The Star.

Pasangan ganda putra nomor 1 dunia tersebut berhasil mempertahankan rekor 100% tak terkalahkan mereka selama tujuh kali berturut-turut usai mengalahkan pasangan Aaron/Soh Wooi Yik di perempatfinal All England 2020.

Selain itu, media Malaysia menyebut bahwa pasangan Aaron/Wooi Yik juga telah menderita kekalahan keempat mereka tahun ini atas pasangan Kevin/Marcus.

Tidak berhenti di situ, kekalahan di perempatfinal All England 2020 membuat pasangan Malaysia harus menerima pil pahit kalau head-to-head mereka kini berubah menjadi 0-7 atas pasangan Kevin/Marcus.