Top News

Top 5 News: Besaran Hadiah Kevin/Marcus Hingga Rekor Gila Praveen Jordan

Senin, 16 Maret 2020 06:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© badmintonindonesia.org
Top 5 News per hari Minggu (15/03/20) dihiasi oleh kabar besaran hadiah Kevin/Marcus, hingga rekor gila Praveen Jordan. Copyright: © badmintonindonesia.org
Top 5 News per hari Minggu (15/03/20) dihiasi oleh kabar besaran hadiah Kevin/Marcus, hingga rekor gila Praveen Jordan.

INDOSPORT. COM - Top 5 News per hari Minggu (15/03/20) dihiasi oleh kabar besaran hadiah Kevin/Marcus, hingga rekor gila Praveen Jordan.

Arena olahraga selalu menghadirkan cerita menarik setiap harinya. Meski banyak ajang yang ditunda akibat virus corona, pentas olahraga selalu dapat menyedot perhatian publik. 

Buktinya bisa terlihat dari deretan Top 5 News INDOSPORT. Berita tentang cabang olahraga bulutangkis belakangan meraih banyak sorotan masyarakat.

1. Demi Kalahkan Kevin/Marcus, Ganda Putra Jepang Minta Tips ke Sosok Ini

Pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe akan meminta tips dari sosok ini untuk bisa mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final Kejuaraan All England 2020.

Pasangan Endo/Watanabe sukses melangkah ke final All England 2020 usai mengalahkan pasangan Rusia,Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 21-15, Sabtu (14/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Baca Selengkapnya: Demi Kalahkan Kevin/Marcus, Ganda Putra Jepang Minta Tips ke Sosok Ini

2. Jadwal Pertandingan All England Hari Ini: Kevin/Marcus vs Endo/Watanabe

Jadwal pertandingan wakil Indonesia di final Kejuaraan All England 2020 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/20).

Pertandingan final Kejuaraan All England 2020 hari ini akan menampilkan dua wakil Indonesia yang berjuang meraih gelar di turnamen bulutangkis tertua dunia tersebut.

Baca Selengkapnya: Jadwal Pertandingan All England Hari Ini: Kevin/Marcus vs Endo/Watanabe

3. Segini Besaran Hadiah yang Diperoleh Kevin/Marcus dan Praveen/Melati Andai Juara All England 2020

Inilah besaran hadiah yang bisa dibawa pulang pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti andai juara di All England 2020.

Pasangan Kevin/Marcus berhasil melaju ke babak final All England 2020 usai mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin dengan skor 21-18, 21-13, Sabtu (14/03/20) di Arena Birmingham.

Baca Selengkapnya: Segini Besaran Hadiah yang Diperoleh Kevin/Marcus dan Praveen/Melati Andai Juara All England 2020

4. Lolos ke Final All England 2020, Praveen Jordan Cetak Rekor Gila!

Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil merebut tiket lolos ke final All England 2020 usai mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith lewat rubber 21-15, 21-23, dan 21-11. Usai pertandingan, Praveen Jordan berhasil mencetak rekor gila.

Laga sulit memang harus dijalani pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen/Melati di semifinal All England 2020. Tepat pada Minggu (15/03/20) dini hari WIB, Praveen/Melati meladeni perlawanan pebulutangkis Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, yang mana mendapatkan dukungan penuh suporter tuan rumah.

Baca Selengkapnya: Lolos ke Final All England 2020, Praveen Jordan Cetak Rekor Gila!

5. Masih Penuh Lebam, Joanna Jedrzejczyk Tunjukkan Kondisi Wajahnya Pasca ‘Penyok’

Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Joanna Jedrzejczyk menunjukan kondisi terbaru wajahnya pasca ‘penyok’ usai melawan petarung China, Zhang Weili pada akhir pekan lalu.

Joanna selaku petarung MMA asal Polandia terlibat pertempuran hebat kala menjamu Zhang di di UFC 248 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (8/3/20) waktu setempat.

Baca Selengkapnya: Masih Penuh Lebam, Joanna Jedrzejczyk Tunjukkan Kondisi Wajahnya Pasca ‘Penyok’

1