Disindir karena Mundur dari Pelatih Ganda India, Flandy Limpele Angkat Suara

Sabtu, 21 Maret 2020 09:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dokumentasi Pribadi
Flandy Limpele angkat suara mengenai sindiran dari Eks Kepala Pelatih BAI, Vimal Kumar yang menyatakan kecewa dengan pengunduran dirinya. Copyright: © Dokumentasi Pribadi
Flandy Limpele angkat suara mengenai sindiran dari Eks Kepala Pelatih BAI, Vimal Kumar yang menyatakan kecewa dengan pengunduran dirinya.

INDOSPORT.COM - Flandy Limpele angkat suara mengenai sindiran dari Eks Kepala Pelatih Asoasiasi Bulutangkis India (BAI), Vimal Kumar yang menyatakan kecewa dengan pengunduran dirinya.

Dalam pemberitaan INDOSPORT.com sebelumnya, Keputusan Flandy Limpele tersebut lantas mendapat reaksi dari eks Kepala Pelatih BAI, Vimal Kumar yang mengaku kecewa dengan keputusan pelatih asal Indonesia tersebut.

"Sangat disayangkan dan tidak profesional dari Flandy untuk pergi dengan cara ini. Ketika pemain ganda memenuhi syarat untuk Olimpiade dan memiliki peluang untuk dan tampil baik, untuk pergi di tengahnya, saya kecewa," ujar Vimal Kumar dikutip dari media outlookindia.com.

Vimal Kumar menyebut kalau dirinya sudah berbicara dengan pelatih asal Indonesia tersebut dan ia menyebut kalau Flandy Limpele tidak akan meninggalkan Timnas Bulutangkis India.

"Saya sudah lama mengobrol dengannya pada Januari. Dia mengatakan bahwa beberapa pemain tidak disiplin, tetapi dia mengatakan dia akan bekerja dengan mereka dan kemudian tiba-tiba dia pergi sebelum All England," pungkasnya.

Redaksi berita olahraga INDOSPORT pun mencoba menghubungi Flandy Limpele perihal responnya terhadap pernyataan eks Kepala Pelatih BAI tersebut dan berikut ini respon dari pelatih asal Indonesia tersebut.

"Saya tidak mau berkomentar apapun. Bagi saya itu statement tidak penting. Dia itu tinggalnya bukan di tempat saya, tapi di kota lain. Dia tidak tahu apa-apa tapi mau komentar? Terima kasih dia kecewa saya resign artinya dia peduli sama tim ganda dan terima kasih juga sudah bilang saya tidak profesional," ujar Flandy Limpele kepada redaksi berita olahra INDOSPORT.

Flandy Limpele menjadi pelatih asing keempat yang memutuskan mundur dari Timnas Bulutangkis India, setelah sebelumnya pelatih asal Korea Selatan, yakni Kim Ji-hyun juga memutuskan mundur usai mengantar PV Sindhu meraih gelar Juara Dunia.