Usai Mundur dari Timnas Bulutangkis India, Ini Rencana Flandy Limpele Selanjutnya

Sabtu, 21 Maret 2020 13:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dokumentasi Pribadi
Usai memutuskan mundur dari Timnas Bulutangkis India beberapa waktu lalu,  ini rencana Flandy Limpele berikutnya. Copyright: © Dokumentasi Pribadi
Usai memutuskan mundur dari Timnas Bulutangkis India beberapa waktu lalu, ini rencana Flandy Limpele berikutnya.

INDOSPORT.COM - Usai memutuskan mundur dari Timnas Bulutangkis India beberapa waktu lalu,  ini rencana Flandy Limpele berikutnya.

Belum Lama ini, Flandy Limpele yang baru bergabung dengan BAI pada Maret 2019 lalu membuat keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari Timnas Bulutangkis India.

Flandy Limpele diketahui memutuskan mundur dari Timnas Bulutangkis India pada Sabtu (07/03/20) lalu seperti yang disebutkan oleh Asosiasi Bulutangkis India (BAI) yang dilansir dari situs olahraga BadmintonPlanet.

"Karena alasan keluarga, pelatih ganda putra India, Flandy Limpele memutuskan mundur dari posisinya sebagai pelatih ganda putra Timnas Bulutangkis India. Limpele sudah kembali ke rumahnya pada Sabtu (07/03/20) lalu," cuit BAI.

Usai mundur dari kursi pelatih ganda putra India, Flandy Limpele pun membeberkan rencana ke depannya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Saya tetap setia di badminton, jadi ya tidak jauh-jauh dari itu," ujar Flandy Limpele.

Ketika ditanyai apakah dirinya akan bersedia menerima tawaran melatih dari Indonesia atau tidak, Flandy Limpele pun mengatakan akan mempertimbangkan tawaran melatih tersebut.

Pada saat menukangi tim ganda putra India, Flandy Limpele berhasil mengantarkan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjuarai Thailand Open 2019 dan menjadi runner-up French Open 2019.