Dukun, Pemain Manchester United Sempat Prediksi Viktor Axelsen Juara All England 2020

Rabu, 25 Maret 2020 07:10 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Daniel James, ternyata sempat memprediksi pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, juara All England 2020. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Daniel James, ternyata sempat memprediksi pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, juara All England 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Daniel James, ternyata sempat memprediksi pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, juara All England 2020.

Viktor Axelsen untuk pertama kalinya menjuarai All England. Pada Minggu (15/03/20), pebulutangkis spesialis nomor tunggal putra itu mengalahkan wakil China Taipei, Chou Tien Chen, 21-13 dan 21-14 di final yang digelar di Arena Birmingham, Inggris.

Rupanya, kemenangan Viktor Axelsen itu telah diprediksi oleh pemain Manchester United, Daniel James, yang memang menggilai bulutangkis.

Hal itu terungkap dalam wawancara Daniel James dengan YONEX All England Open Badminton Championships yang diunggah di Youtube resmi mereka pada Selasa (24/03/20).

Akun resmi All England itu bahkan menyebut Daniel James sebagai Penyihir Wales gara-gara prediksi tersebut. Pasalnya, wawancara itu berlangsung pada 6 Maret 2020 alias sekitar empat hari sebelum berlangsungnya turnamen bulutangkis tertua itu.

Daniel James, yang meluangkan waktu untuk melihat video pertandingan bulutangkis, mengaku memantau permainan Viktor Axelsen.

"Viktor Axelsen sukses melewati berbagai masalah dan tengah dalam performa luar biasa. Saya pikir dia punya kans sangat besar untuk juara (All England 2020) pekan depan," kata Daniel James.