Komentator Asing Sebut Hal Ini yang Paling Ditunggu dari Kevin Sanjaya Sukamuljo

Jumat, 27 Maret 2020 14:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @INABadminton
Komentator asing sebut hal inilah yang paling ditunggu dari pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo setiap kali bermain di lapangan. Copyright: © Twitter @INABadminton
Komentator asing sebut hal inilah yang paling ditunggu dari pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo setiap kali bermain di lapangan.

INDOSPORT.COM - Komentator asing sebut hal inilah yang paling ditunggu dari pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo setiap kali bermain di lapangan.

Dari video unggahan Instagram akun bajubadmintonmurah yang disadur dari Badminton for Fun pada pertandingan partai final Indonesia Masters 2020 antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, komentator asing menyelipkan komentarnya pada aksi Kevin Sanjaya.

Pada saat itu, di game kedua poin 8-2 dimana servis yang dilakukan oleh Marcus Gideon masih berhasil dikembalikan dengan baik oleh Hendra Setiawan dan kemduain terjadilah saling serang antara kedua pasangan.

Hingga suatu ketika, bola lob dari Mohammad Ahsan ke area kiri belakang pertahanan Kevin/Marcus hampir salah diantisipasi oleh pebulutangkis Kevin Sanjaya sehingga ia memukul bola itu cukup terlambat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KAOS BADMINTON MURAH (@bajubadmintonmurah) on

Tetapi, pergerakan pebulutangkis Kevin Sanjaya yang sangat cepat memotong bola di depan net dan melakukan smes keras ke area pertahanan Ahsan/Hendra sukses mengubah kedudukan menjadi 9-2.

Aksi dari pebulutangkis 25 tahun tersebut mendapat pujian dari salah satu komentator asing yang menyebut bahwa aksi ciamik dari rekan Marcus Gideon tersebut menjadi yang selalu dinantikan.

"Itulah kenapa penonton selalu ingin menonton dia (Kevin Sanjaya), maksudku itu bukan dukungan yang sama dengan pemain lainnya, tentu saja mereka menghormati kedua pasangan tersebut tetapi mereka sangat ingin melihat trik itu," ujar komentator asing tersebut.

Pasangan Kevin/Marcus diketahui kembali berhasil mempertahankan gelar Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan/Hendra dengan skor 21-15, 21-16.

Gelar Indonesia Masters 2020 menjadi gelar perdana pasangan Kevin/Marcus di tahun 2020 ini setelah di Kejuaraan All England 2020, pasangan berjuluk The Minions tersebut harus puas menjadi runner-up.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%