Momen Kevin Sanjaya Berpasangan dengan Praveen Jordan, Cocok?

Minggu, 29 Maret 2020 07:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo telah melalui jalan panjang dalam kariernya sebagai pemain bulutangkis profesional, sempat dipasangkan dengan Praveen Jordan. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo telah melalui jalan panjang dalam kariernya sebagai pemain bulutangkis profesional, sempat dipasangkan dengan Praveen Jordan.

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo telah melalui jalan panjang dalam kariernya sebagai pemain bulutangkis profesional. Pemain PB Djarum itu sempat dipasangkan dengan Praveen Jordan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Praveen Jordan pertama kali dipasangkan di ganda putra pada 2019 silam. Saat itu, mereka mewakili tim PB Djarum untuk berjuang di Djarum Superliga Badminton 2019.

Saat itu Kevin/Praveen sukses membawa tim putra PB Djarum Kudus unggul 3-1 atas Jatim United pada penyisihan Grup B.

Di pelatnas, Praveen Jordan merupakan pemain ganda campuran yang dipasangkan dengan Melati Daeva Oktavianti. Sedangkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon.

Meski demikian, Kevin Sanjaya dan Praveen Jordan tidak menemui kendala yang berarti saat harus dipasangkan sebagai ganda putra. Aksi Kevin/Praveen diunggah kembali oleh akun @ftosports.co.

"Apa jadinya kalo Kevin Sanjaya dipasangkan dengan Preveen Jordan? Kevin dari dulu emang udah jago menempatkan bola di net wkwk," tulis @ftosports.co.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@meyketamo28: "Iya cocok Kevin SM preven..kombinasi yang sempurna..tak kan terkalah kan"

@cristianyopy: "Boleh dicoba nih coach naga api"

@dewirahmawati47: "Smashnya dulu belom sekenceng sekarang @jordan_praveen @kevin_sanjaya"

@anis_marsela18: "Kevin itu amazing, so dipasangin ama siapapun kek nya bkal bagus semua"

@kelvinsuk9: "Kevin emang cocoknya sama smasher gledek kek marcus gideon + praveen"

Kalau menurut Pembaca INDOSPORT bagaimana? Apakah Kevin Sanjaya dan Praveen Jordan cocok dipasangkan sebagai ganda putra?