Media China Sebut Hal Ini yang Buat Kevin Sanjaya Sukamuljo Spesial

Selasa, 31 Maret 2020 16:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Media China menyebut hal inilah yang membuat pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi sangat spesial di mata para fans bulutangkis. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Media China menyebut hal inilah yang membuat pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi sangat spesial di mata para fans bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Media China menyebut hal inilah yang membuat pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi sangat spesial di mata para fans bulutangkis, khususnya Indonesia.

Media China, aiyuke.com, menyebutkan kalau para pecinta bulutangkis Indonesia sangat mencintai pebulutangkis Kevin Sanjaya lantaran salah satu kemampuan yang dimilikinya.

Menurut media China, kemampuan rekan duet Marcus Fernaldi Gideon tersebut dalam melakukan flick serve sangat baik. Terlebih karena flick serve bisa membuat pemain bulutangkis tak terkalahkan dan bisa mendapat poin dengan mudah.

Tetapi, baru-baru ini, pebulutangkis Kevin Sanjaya menyebut bahwa kemampuan bisa melakukan flick serve yang baik adalah kemampuan yang sangat disyukurinya.

" Meskipun semua pemain dapat melakukan flick serve, banyak pakar mengatakan saya memiliki salah satu yang terbaik, yang saya syukuri. Ini masalah waktu dan membaca lawan," katanya.

"Anda harus sepenuhnya menyadari situasi dan membuat keputusan hanya dalam beberapa detik untuk berhasil menjalankan flick serve," ujar Kevin Sanjaya dikutip dari media GenT.

Flick serve Kevin Sanjaya setidaknya menjadi salah satu servis yang paling membuat kesal para lawannya. Wakil Denmark saja selalu kesal setiap kali pebulutangkis 25 tahun tersebut melakukan flick serve.

Namun terlepas apapun itu, dengan segudang prestasi yang dimilikinya, pebulutangkis Kevin Sanjaya memang terlahir dengan bakat yang luar biasa dan saat ini menjelma menjadi salah satu pemain ganda putra terbaik di dunia.

Meskipun belum meraih gelar juara dunia dan emas Olimpiade, namun bersama Marcus Gideon, Kevin Sanjaya yakin dirinya mewujudkan semua mimpinya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
86%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%