Melihat Cara Pembuatan Raket Bulutangkis Bersama Kento Momota

Minggu, 5 April 2020 17:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kento Momota berkunjung ke pabrik Yonex pada Desember 2019 lalu. Tunggal putra peringkat 1 dunia itu melihat cara pembuatan raket. Copyright: © Getty Images
Kento Momota berkunjung ke pabrik Yonex pada Desember 2019 lalu. Tunggal putra peringkat 1 dunia itu melihat cara pembuatan raket.

INDOSPORT.COM - Kento Momota berkunjung ke pabrik Yonex pada Desember 2019 lalu. Tunggal putra peringkat 1 dunia itu melihat cara pembuatan alat perang atlet bulutangkis, raket. 

Dilansir dari laman Badminton Planet, Momota mengunjungi pabrik Yonex yang berlokasi di Niigata, Jepang, pada Desember 2019 lalu. 

Tak hanya mengamati proses pembuatan raket, ia juga mencoba turun langsung dalam tahapan produksi raket Yonex. 

Atlet berusia 25 tahun itu terlihat ramah saat menyapa para karyawan yang sedang bertugas di pabrik. Ia juga sangat antusias saat mencoba membuat pegangan raket. 

Kegiatan seru lain yang dilakukan Kento Momota yakni mengecat raket yang belum diberi jaring-jaring.

Kento Momota sendiri saat ini telah pulih dari cedera pasca kecelakaan maut yang menimpanya di Malaysia, Januari lalu. 

Pelatih kepala Park Joo-bong menyebut Momota akan segera melakukan comeback ke kamp pelatihan timnas Jepang pada bulan ini, tepatnya tanggal 12-19 April mendatang. 

Kesempatan ini akan digunakan Momota untuk mendapatkan kembali ritme permainannya dan membiasakan diri dengan kompetisi.